facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mensos Tri Rismaharini Ajak Masyarakat Ikut Bintang Suara

Chandra Iswinarno Rabu, 23 Desember 2020 | 15:17 WIB

Mensos Tri Rismaharini Ajak Masyarakat Ikut Bintang Suara
Tri Rismaharini dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Sosial RI pada Rabu 23 Desember 2020. Sebelumnya, Mensos mengajak warga untuk mengikuti ajang Bintang Suara yang digelar Suara.com bekerja sama dengan Media Musik Proaktif. [Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden]

Selain menjadi jembatan penghubung ke tingkat nasional, menurut Mensos Tri Rismaharini audisi ini juga bisa menjadi tolok ukur kemampuan dari para penyanyi.

SuaraKaltim.id - Ajang Bintang Suara yang digelar Suara.com bekerja sama dengan Media Musik Proaktif mendapat dukungan penuh dari Menteri Sosial Tri Rismaharini.

Mantan Wali Kota Surabaya ini mengapresiasi program audisi penyanyi dangdut Bintang Suara yang menurutnya bisa menampung bakat penyanyi dangdut.

Tak hanya itu, Risma bahkan mengacungi jempol acara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Bintang Suara.

"Bagus, terlebih lagi untuk para penyanyi ataupun warga Surabaya yang bisa bernyanyi. Ini kesempatan buat mereka, untuk naik ke level lebih tinggi," ujar Risma saat ditemui Suara.com, beberapa waktu lalu. 

Baca Juga: Hai Warga Riau, Mau Ikut Bintang Suara? Simak Beberapa Tips dari Delon

Selain menjadi jembatan penghubung ke tingkat nasional, audisi ini juga bisa menjadi tolok ukur kemampuan dari para penyanyi. 

"Pastinya bisa menambah jam terbang bagi para penyanyi di Surabaya, dan sejauh mana kualitas mereka. Jadi enggak ada salahnya daftar di audisi ini, karena semuanya berpeluang," katanya.

Ia kembali mengingatkan, pada 20 Desember 2020 nanti, agar para penyanyi, biduan, terutama warga Surabaya untuk mendaftarkan diri di audisi Bintang Suara tersebut.

"Ayo, jangan lupa ikut Bintang Suara. Kalau mau daftar, bisa cek di laman pemberitaan maupun medsos Suara.com, dan bagi yang terpilih, akan masuk dapur rekaman dan dibuatkan lagu lho. Jadi tunggu apa lagi, salurkan bakat mu dan jadilah yang terbaik," katanya.

Ajang pencarian bakat Bintang Suara yang digelar Suara.com bersama media musik Proaktfif kini memasuki tahap pendaftaran hingga 31 Januari 2021. Tak hanya itu, pendaftar pun dimudahkan dengan tata cara pendaftaran yang ada dengan cukup meng-klik link di sini.

Baca Juga: Ini Pesan Delon untuk Calon Peserta Bintang Suara

Sementara itu, bagi masyarakat yang ingin mengikuti ajang Bintang Suara bisa langsung menuju website https://bintang.suara.com/ dan wajib mengikuti tiga syarat ini:

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait