alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Susul Melanie dan Manohara, Viral Curhat Perempuan Mengaku Diblok Ketua MPR

Fitri Asta Pramesti | Hernawan Senin, 11 Januari 2021 | 16:43 WIB

Susul Melanie dan Manohara, Viral Curhat Perempuan Mengaku Diblok Ketua MPR
Bukan Cuma Melanie dan Manohara, gadis ini juga ngaku diblok Ketua MPR (TikTok).

Perempuan ini mengaku akun Instagramnya diblok oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

SuaraKaltim.id - Seorang perempuan pengguna TikTok baru-baru ini mencuri perhatian warganet setelah mengaku diblokir oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo di Instagram. 

Perempuan tersebut mengalami nasib serupa dengan model Manohara Odelia Pinot dan penyanyi Melanie Subono, yang juga diblokir oleh Bambang Soesatyo alias Bamsoet. 

Aksi pemblokiran diduga terjadi karena Manohara dan Melanie Subono mengkritik keras Bamsoet karena disebut memiliki hewan liar dan dilindungi.

Seiring hebohnya kabar pemblokiran tersebut, seorang perempuan di balik akun TikTok @kue***u juga mengklaim mengalami hal yang sama, akun Instagram miliknya diblokir oleh Bamsoet.

Baca Juga: Ini Alasan Kapten Vincent Bikin Vlog di Lokasi Sriwijaya Air Jatuh

"Gue diblok ketua MPR. Gue baru tahu yang terhormat Bapak Bambang Soesatyo memelihara white lion kan. Terus gue komen kaya gini. Ini gue komen jam 3 subuh," ungkapnya seperti dikutip Suara.com.

Bukan Cuma Melanie dan Manohara, gadis ini juga ngaku diblok Ketua MPR (TikTok).
Bukan Cuma Melanie dan Manohara, gadis ini juga ngaku diblok Ketua MPR (TikTok).

Adapun komentar gadis di unggahan Bamsoet berbunyi: "Pak mending uang 2 M disedekahin ke rakyat yang membutuhkan, daripada buat beli hewan liar yang tidak seharusnya dijadikan hewan peliharaan".

Perempuan itu kemudian memperlihatkan tampilan layar yang mengindikasikan bahwa dia diduga diblokir oleh Bamsoet. Sebab, unggahan Ketua MPR RI tersebut tidak bisa lagi dilihat lewat akun Instagram miliknya.

Tidak kehabisan akal, perempuan tersebut lalu mengecek menggunakan akunnya yang lain. Ternyata, unggahan Bamsoet muncul sehingga dia menduga keras benar-benar diblokir.

Kekinian, video perempuan tersebut telah ditayangkan hingga 1 juta kali dan meninggalkan perdebatan di kalangan warganet.

Baca Juga: Kapten Vincent Duga Penyebab Sriwijaya Air SJ182 Jatuh Bukan karena Cuaca

Klarifikasi Perempuan Viral yang Mengaku Diblokir Bamsoet

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait