alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebut Skincare Mengubah Ciptaan Tuhan, Orang Ini Panen Cibiran

Farah Nabilla | Amertiya Saraswati Rabu, 13 Januari 2021 | 14:31 WIB

Sebut Skincare Mengubah Ciptaan Tuhan, Orang Ini Panen Cibiran
Ilustrasi Skincare (Pexels/Sora Shimazaki)

"Kalau emang dari asalnya jelek, ya udah terima aja," tulis dia.

SuaraKaltim.id - Ulah seorang warganet mencibir orang yang menggunakan skincare berbuah hujatan di sosial media. Baru-baru ini, percakapannya yang menyebut bahwa skincare bisa mengubah ciptaan Tuhan viral di jagat maya.

Bukan hanya itu, ia juga mencibir orang-orang yang menggunakan skincare harusnya menerima 'kejelekan' yang dipunyai.

Dikutip dari cuitan @txtdarigajelas, tangkap layar tersebut menunjukkan seseorang yang berkomentar seputar skincare. Ia bertanya apa gunanya menggunakan banyak skincare.

Saat dijawab bahwa skincare tersebut dipakai agar lebih glow up, warganet ini malah mendapat balasan pedas. Ia disebut ingin mengubah ciptaan Tuhan.

Baca Juga: Konten Pura-pura Jadi Korban Kecelakaan Pesawat Bikin Warganet Murka

"Kalau emang dari asalnya jelek, ya udah terima aja," tulis balasan tersebut.

"Jatuhnya kayak merubah ciptaan Tuhan. Kalau jelek ya udah terima aja, nggak usah sok-sokan pake skincare," tambah orang tersebut.

Viral Skincare Disebut Mengubah Ciptaan Tuhan (twitter.com/txtdarigajelas)
Viral Skincare Disebut Mengubah Ciptaan Tuhan (twitter.com/txtdarigajelas)

Merasa kesal, warganet ini memberi sindiran tak kalah pedas. Namun, dirinya malah dituduh terlalu baper karena komentar soal skincare tersebut.

Tangkap layar percakapan itu sendiri sukses memicu kekesalan publik. Sejak dibagikan, banyak yang kesal karena masih banyak salah paham soal produk perawatan kulit.

"Ngubah ciptaan Tuhan gimana? Skincare itu kan perawatan yang tujuannya ngerawat biar kulit makin bagus, bukan ngubah ciptaan Tuhan."

Baca Juga: Romantis! Rutinitas Pilot Pamit pada Keluarganya Ini Bikin Iri Warganet!

"Justru baguslah pake skincare, tau kan skincare artinya apa, dan kalo hasilnya lebih bagus malah bagus dong udah bisa merawat pemberian dari Tuhan," imbuh komentar lain.

"Kebiasaan orang tuh, dia yang salah, tapi nggak mau ngerasa bersalah, eh jadiin kata baperan sebagai tameng."

"Ya ampun. Kalau pengen mah usaha aja deh. Jangan ngatain orang segala. Benci deh, apalagi sampe temen sendiri yang bilang," imbuh komentar lain.

"Sumpah ini mulutnya jahat banget. Giliran dibilangin malah bilang idih baperan. Benci banget sama orang-orang yang mulutnya kayak gini," tambah warganet.

Cuitan itu sendiri kini viral dan sudah disukai lebih dari 2,3 kali sejak dibagikan pada Senin (11/1/2021) silam. Bagaimana menurut Anda?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait