alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Taqy Malik Ungkap Chat Terakhir dari Syekh Ali Jaber, Ingin Lakukan Ini

Fitri Asta Pramesti | Sumarni Kamis, 14 Januari 2021 | 15:47 WIB

Taqy Malik Ungkap Chat Terakhir dari Syekh Ali Jaber, Ingin Lakukan Ini
Taqy Malik [instagram/taqy_malik]

"Demi Allah, masih tidak menyangka beliau pergi begitu cepat," tutur Taqy Malik

SuaraKaltim.id - Taqy Malik membagikan tangkapan layar pesan antara dirinya dengan Syekh Ali Jaber. Rupanya, pendakwah asal Madinah tersebut berkeinginan untuk memberi hadiah kepada seseorang. 

Pesan terakhir dari Syekh Ali Jaber ini dibagikan Taqy Malik melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (14/1/2021), bersamaan dengan ungkapan duka cita atas meninggalnya sang ulama.

"Innalillah wainna ilaihi roji'un, telah perpulang ke rahmatullah kekasih Allah Syeikh Ali Jaber, semoga Allah tempatkan beliau di tempat termulia di sisi Allah," tulis Taqy Malik.

Baca Juga: Salmafina Sunan Ngamuk Ditunding Pindah Agama karena Disakiti Taqy Malik

Hingga kini, dia masih tidak menyangka bahwa Syekh Ali Jaber meninggal dunia.

"Demi Allah, masih tidak menyangka beliau pergi begitu cepat," sambungnya.

Taqy Malik mengaku bahwa sempat berkomunikasi dengan Syekh Ali Jaber. Dia bilang bahwa sang syekh sempat mengutarakan niatannya buat berangkatkan ibadah haji seseorang.

"Padahal terakhir beberapa minggu lalu saya masih chat an sama beliau, beliau ingin menghadiahkan ibadah Haji ke seseorang," tutur Taqy Malik.

Unggahan Taqy Malik [Instagram/@taqy_malik]
Unggahan Taqy Malik [Instagram/@taqy_malik]

"Ini adalah video moment terakhir bersama sama beliau, ya Allah kami bersaksi beliau orang sholeh, qanaa', tawadhu. @syekh.alijaber," imbuhnya lagi.

Baca Juga: Taqy Malik Sebut Kunci Pernikahan yang Harmonis Adalah Keterbukaan

Dalam postingan itu, Taqy Malik turut menyertakan video kebersamaannya bareng Syekh Ali Jaber. Tak hanya itu, dia juga membagikan tangkapan layar isi chat almarhum kepada dirinya.

"Barakallah fiika dari saya insya Allah hadiah haji kalau Allah izin kan tahun ini buka haji untuk beliau dan satu pendamping beliau. Semoga jadi berkah dan amal kebaikan yang diterima Allah," demikian isi chat Syekh Ali Jaber.

Sekedar diketahui, Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis (14/1/2021) pukul 08.38 WIB di RS YARSI. Syekh Ali Jaber meninggal pada usia 46 tahun.

Sebelum meninggal, ulama kelahiran Madinah, Arab Saudi itu sempat dirawat karena positif Covid-19 hingga dipasang ventilator. Kendati demikian, Syekh Ali Jaber sudah dinyatakan negatif virus corona.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait