alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Yamaha Dukung Anak Muda dalam Festival Ayo Membaca, Digelar Virtual

RR Ukirsari Manggalani Kamis, 21 Januari 2021 | 08:05 WIB

Yamaha Dukung Anak Muda dalam Festival Ayo Membaca, Digelar Virtual
Yamaha Gear 125 dengan label harga belum menyentuh Rp19 juta [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Literasi penting bagi remaja kekinian, selaras semangat Yamaha dalam melahirkan produk untuk berbagai kalangan, termasuk anak muda.

SuaraKaltim.id - Dunia literasi, penting bagi perkembangan generasi muda. Senada semangat Yamaha dalam menciptakan produk, salah satunya ditujukan buat mereka.  Itulah latar belakang yang mendasari Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY berpartisipasi mendukung event Festival Ayo Membaca (FAM).

Digelar secara virtual untuk anak muda dan berlangsung kurun 11 Januari - 2 Februari 2021, terbuka bagi berbagai area khususnya Jawa Tengah dan diadakan Solopos Group.

Bertema "Ekonomi dan Keuangan Digital Menuju Indonesia Maju", ada berbagai kegiatan menarik yang diselenggarakan seperti Lomba Cerdas Cermat (LCC) virtual, lomba menulis artikel dan lomba video kampanye.

Dalam acara itu, panitia penyelenggara dan Yamaha mengajak pelajar SMA/SMK dan sederajat untuk mendaftar agar dapat mengikuti festival yang memasuki tahun ke-4 pelaksanaannya.

Baca Juga: Yamaha R15 Hadir dengan Warna Baru, Harga Tak Naik

Yamaha ikut serta mendukung Festival Ayo Membaca (FAM) untuk Pelajar di area Jawa Tengah [Dok Yamaha Indonesia].
Yamaha ikut serta mendukung Festival Ayo Membaca (FAM) untuk Pelajar di area Jawa Tengah [Dok Yamaha Indonesia].

"Kami berpartisipasi dalam event ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kaum muda. Dengan semangat berkembang bersama kemajuan teknologi, hal ini sesuai produk inovasi yang kami hasilkan dan ditujukan bagi mereka yaitu Yamaha GEAR 125, "Matic Multiguna" dilengkapi fitur dan teknologi modern, sangat cocok untuk anak muda bergaya hidup aktif dan ingin tampil beda," ungkap Johannes BMS, Chief   Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY.

Spirit anak muda juga ditumbuhkan Yamaha melalui semangat Generasi 125 yang menyesuaikan karakter generasi muda masa kini. Yaitu berani, aktif dan kreatif dalam menentukan sebuah pilihan, dengan cara berpikir kreatif Semakin di Depan.

Dan juga selalu optimis, memiliki semangat tinggi, pantang menyerah dalam mencapai tujuannya untuk selalu menang banyak di berbagai aspek positif.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait