alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Diduga Wakil Ketua DPRD Sulut Ketahuan Selingkuh Istrinya

Chandra Iswinarno Selasa, 26 Januari 2021 | 13:55 WIB

Viral Video Diduga Wakil Ketua DPRD Sulut Ketahuan Selingkuh Istrinya
Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara James Arthur Kojongia kepergok selingkuh oleh istrinya. Video tersebut menjadi viral di media sosial.

Sebuah video viral dan ramai menjadi perbincangan warganet lantaran aksi yang diduda dilakukan MEP, istri Wakil Ketua DPRD Sulut JAK mengundang perhatian.

SuaraKaltim.id - Sebuah video viral dan ramai menjadi perbincangan warganet lantaran aksi yang diduda dilakukan Michaela Elsiana Paruntu (MEP), istri Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara James Arthur Kojongia (JAK) mengundang perhatian. Dalam video tersebut MEP bergelantungan di sebuah mobil yang diduga dikendarai suaminya sendiri.

Aksi MEP tersebut dilakukan karena adanya dugaan jika sang suami sedang bersama selingkuhannya di dalam mobil tersebut. Kontan, aksi MEP yang memergoki suaminya tersebut sempat direkam warga dan viral di media sosial sejak Senin (25/1/2021).

Dilansiri dari Gopos.id-jaringan Suara.com, video berdurasi 29 detik tersebut diunggah di akun Facebook Hotspot Manado.

Dalam aksi tersebut, MEP tampak bergantungan di depan mobil Honda BRV yang dikendarai JAK. Ironinya, perempuan yang saat itu mengenakan kaos berwarna putih, sempat diseret sang suami sejauh 20 meter.

MEP lalu berteriak meminta pertolongan warga. Beruntung warga yang berada tak jauh dari lokasi kejadian bergegas berteriak meminta JAK menghentikan mobilnya.

Baca Juga: Jadi Korban Selingkuh, Wanita Ini Malah Rela Berlutut dan Cium Kaki Suami

Woi.. berhenti, orang itu..,” ujar warga berupaya menghentikan JAK dalam rekaman video yang beredar.

Peristiwa penghadangan JAK oleh istrinya, MEP, terjadi di wilayah Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon.

Diketahui, saat itu, JAK bersama seorang perempuan yang diduga merupakan selingkuhannya. Belakangan beredar informasi bila perempuan tersebut berinisial AGS alias Angel.

Terkait video aksi MEP yang beredar luas, baik JAK maupun MEP enggan berkomentar banyak. Mereka memilih untuk tak buka suara ke publik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait