facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pamer Pesta Komix, Mantan Pacar Tak Terima dan Bikin Onar di Kos-kosan

Chandra Iswinarno Rabu, 03 Februari 2021 | 12:49 WIB

Pamer Pesta Komix, Mantan Pacar Tak Terima dan Bikin Onar di Kos-kosan
Ilustrasi penganiayaan. RT mengamuk di kos-kosan mantan pacarnya dan menganiaya anak kos gegara pesta komix. (Shutterstock).

Keributan yang dipicu Pesta Komix terjadi di salah satu rumah kosa di Kecamatan Tomohon Tengah.

SuaraKaltim.id - Warga di Kelurahan Kolongan Tengah, Lingkungan 7 Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dikejutkan dengan adanya keributan yang terjadi di salah satu rumah kos pada Selasa sekira pukul 22.00 WITA. Keributan tersebut terjadi karena adanya Pesta Komix.

Peristiwa bermula saat salah satu penghuni kos Jovanka aliasn JAFK menghubungi mantan pacarnya, RT aliasn Renaldo melalui panggilan video atau video call.

RT yang merupakan warga Kelurahan Tara-tara III, Kecamatan Tomohon tiba-tiba berang melihat JAFK yang pamer, jika dirinya sedang mengonsumsi komix sachetan bersama tiga teman lainnya.

Lantaran emosi, RT langsung mendatangi kosan JAFK dan membuat keributan. Padahal sebelumnya, JAFK meminta agar mantan kekasihnya itu tidak membuat onar. RT pun kemudian mencari orang yang dicurigai mengajak JAFK untuk Pesta Komix dan mabuk-mabukan tersebut.

Baca Juga: Alamak! Mabuk Obat Batuk-Jambret Sipir Lapas, Begini Nasib Pemuda Ini

Pelaku kemudian menggedor-gedor pintu kamar kos JAFK dan mengancam mendobraknya. Teman JAFK satunya kemudian membuka pintu kos, dan saat itulah RT langsung memukuli MJP alias Micky berulang kali ke arah wajah dan kepala korban.

Katim Totosik Polres Tomohon Ipda Yani Watung pun membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sendiri mendapatkan laporan adanya kericuhan dari warga sekitar kosan.

“Sesampainya Tim, pelaku hendak meninggalkan lokasi. Namun segera kami amankan,” ujar Watung seperti dilansir Beritamanado.com-jaringan Suara.com pada Rabu (3/2/2021).

Kemudian Pelaku, korban dan saksi dibawah ke Mapolsek Tomohon Tengah untuk keterangan lebih lanjut.

Baca Juga: Kelewatan! Pria Ini Mabuk 15 Sachet Obat Batuk Lalu Jambret Sipir Perempuan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait