alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hilang di Hutan Banyuwangi, Nurul Mengaku dari Danau yang Wangi

Sapri Maulana Rabu, 24 Februari 2021 | 14:53 WIB

Hilang di Hutan Banyuwangi, Nurul Mengaku dari Danau yang Wangi
Proses pencarian Nurul, saat hilang di hutan Banyuwangi. Saat ditemkan mengaku dari danau yang wangi. [Foto: Agung Sedana/TIMES Indonesia]

Danau tersebut, mengeluarkan aroma wangi dengan banyak ditumbuhi bunga-bunga, kata Nurul.

SuaraKaltim.id - Hilang selama 4 hari di hutan Banyuwangi, saat ditemukan, Nurul mengaku dari danau yang wangi, usai mengikuti dua sosok misterus.

Bernama lengkap Nurul Machrus (39), warga Lingkungan Sumbernanas, Kelurahan/Kecamatan Kalipuro dilaporkan hilang di kawasan hutan petak 67 A RPH Gombeng, KPH Banyuwangi Utara Jawa Timur.

Nurul mengaku berjalan kaki dari danau yang wangi sebelum hilang, sejak  Sabtu (20/2/2021) lalu.

"Ada dua sosok manusia perempuan dan laki-laki mengajak saya ke sebuah tempat. Karena itu manusia ya saya ikut saja," kata Nurul Machrus saat dimintai keterangan oleh tim SAR, Rabu (24/2/2021), dilansir dari Timesindonesia.co.id, jaringan Suara.com.

Baca Juga: Nurul Ditemukan Selamat, Ngaku Dibantu Sosok Misterius di Hutan Banyuwangi

Entah benar atau tidak, Nurul kemudian melanjutkan kisahnya. Dia memaparkan, dua sosok misterius yang mengajaknya hingga hilang ke hutan tersebut berpakaian normal seperti manusia modern pada umumnya.

Keduanya, kata Nurul, berbicara dengan aksen bahasa Madura. Nurul mengaku berjalan kaki, mengikuti dua orang tersebut menuju sebuah danau di tengah hutan.

“Danau tersebut, mengeluarkan aroma wangi dengan banyak ditumbuhi bunga-bunga,” kata Nurul.

Nurul kemudian berbincang di danau yang ia maksud dengan dua sosok misterius itu. Nurul mengaku sempat makan bersama, sebelum ia meminta petunjuk arah pulang.

" Setelah dikasih makan minum terus saya ngomong kepingin pulang. Kemudian mereka bilang saya harus jalan ke arah selatan," kata Nurul Machrus.

Baca Juga: Nurul Hilang Misterius di Hutan Banyuwangi

Hilang selama empat hari sejak Sabtu (20/2/2021) lalu, Nurul mengaku perjalanannya hanya sehari semalam saja. Dia mengikuti petunjuk dua sosok misterius tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait