alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Resmi, Gubernur Isran Noor Lantik 6 Kepala Daerah di Kaltim

Sapri Maulana Jum'at, 26 Februari 2021 | 09:35 WIB

Resmi, Gubernur Isran Noor Lantik 6 Kepala Daerah di Kaltim
Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah-Rendi Solihin, di Tenggarong. Gubernur Kaltim Isran Noor melantik 6 kepala daerah secara daring dan virtual, Jumat, (26/2/2021). [Istimewa]

Gubernur Kaltim Isran Noor melantik bupati dan wakil bupati, serta wali kota dan wakil wali kota dari Mahakam Ulu, Kutai Kartanegara, Samarinda, Kutai Timur, Paser, dan Berau.

SuaraKaltim.id - Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor melantik 6 kepala daerah sebagai bupati dan wakil bupati, serta wali kota dan wakil wali kota di 6 daerah.

Yakni Mahakam Ulu, Kutai Kartanegara, Samarinda, Kutai Timur, Paser, dan Berau, dari Pendopo Lamin Etam, Kantor Gubernur Kaltim, secara virtual dan tatap muka Jumat (26/2/2021) pagi.

Isran Noor mengucapkan selamat atas Bupati dan Wakil bupati yang baru dilantik. Ia berharap agar kepala daerah yang dilantik diberikan kemudahan melaksanakan tugas kenegaraan di masing-masing kota dan kabupaten.

Gubernur juga mengingatkan di tengah Covid-19, agar seluruh pihak bisa melakukan kerja sama lebih intens lagi terutama kepada  TNI dan Polri.

Baca Juga: Hari Ini 6 Kepala Daerah di Kaltim Dilantik, Virtual dan Tatap Muka

"Ini adalah tugas mendesak, dan melaksanakan tugas ini sudah ada pedoman dan petunjuk yang harus dilakukan," kata mantan Bupati Kutai Timur tersebut

Ketua Nasdem Kaltim itu juga mengajak seluruh kepala daerah untuk sama-sama memperjuangkan kesejahteraan Kaltim.

Pelantikan di Kutai Kartanegara

Kabupaten Kutai Kartanegara kini resmi dipimpin Edi Damansyah dan Rendi Solihin sebagai bupati dan wakil bupati setelah resmi dilantik.

Adapun Edi-Rendi merupakan pasangan calon yang bertarung di Pilkada Kukar dengan diusung oleh sembilan partai politik pada pilkada serentak lalu.

Baca Juga: Lantik 72 PNS, Gubernur Kaltim Isran Noor: Junjung Tinggi Profesionalisme

Keduanya berhasil meraup suara sebesar 200.632 suara, dan berhasil mengungguli kertas kosong sebanyak 70.507 suara.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait