alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Borneo FC Bakal Pakai ETAMS, Apparel Lokal Samarinda

Sapri Maulana Jum'at, 26 Februari 2021 | 19:07 WIB

Borneo FC Bakal Pakai ETAMS, Apparel Lokal Samarinda
Presiden Borneo FC Samarinda Nabil Husein Said Amin, menandatangani kerja sama dengan pihak ETAMS. Apparel lokal tersebut kontrak selama dua musim. [Dok.Borneo FC]

Untuk mengarungi Liga 1 dua musim ke depan, Borneo FC secara resmi bekerjasama dengan apparel lokal Samarinda bermerek ETAMS.

SuaraKaltim.id - Untuk mengarungi Liga 1 dua musim ke depan, Borneo FC secara resmi bekerjasama dengan apparel lokal Samarinda bermerek ETAMS.

“Inilah bentuk support Borneo FC untuk apparel lokal samarinda. Borneo FC siap membranding ETAMS dan begitu juga ETAMS siap membranding Borneo FC musim ini,” kata Predisen Klub Borneo FC Nabil Husein Said Amin, saat mengumumkan kerja sama dengan ETAMS, belum lama ini, di Samarinda.

Nabil menjelaskan, memilih ETAMS bukan tanpa alasan. Salah satunya ialah agar Borneo FC semakin Samarinda.

“ETAMS punya visi dan misi sangat luar biasa, kerja sama nantinya akan jangka panjang. Akan ada project bersama-sama ke depan,” kata Nabil.

Baca Juga: Borneo FC Rekrut Penyerang Asal Bosnia, Sudah Dua Kali Juara Liga

Untuk kontrak kerja sama, Nabil menegaskan bersama ETAMS hingga dua musim ke depan. Bukan hanya ETAMS, Nabil juga terbuka untuk bekerjasama dengan para pengusaha lokal di Samarinda, Kalimantan Timur.

ETAMS sendiri dipastikan mensupport tim senior, tim Elite Pra Academy dari usia 16, 18 dan 20 tahun, tim akademi, tim sepak bola wanita Borneo FC serta mendukung renovasi official store.

Sementara itu, perwakilan ETAMS, Johan mengucapkan terima kasih kepada Borneo FC yang memercayakan support apparel kepada pihak mereka.

"Kami lahir di Samarinda, kami siap mensupport seluruh kebutuhan apparel Borneo FC," ungkap Johan.

Lalu, berapa harga jual apparel produksi ETAMS? Untuk Pusamania--fans Borneo FC--, Johan pastikan harga tetap kompetitif. Dia sadar, saat ini masih musim pandemi Covid-19.

Baca Juga: Hari Ini, Borneo FC Gelar Latihan Perdana di Stadion Segiri Samarinda

"Harga pasti terjangkau," kata Johan, tanpa menyebut nominal harga jual apparel produksinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait