alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Mayat Transpuan Ditemukan Terikat dan Membusuk di dalam Kamar Kosan

Chandra Iswinarno Rabu, 03 Maret 2021 | 19:45 WIB

Geger Mayat Transpuan Ditemukan Terikat dan Membusuk di dalam Kamar Kosan
Lokasi kamar kosan tempat penemuan mayat transpuan yang terikat dan sudah membusuk di Gorontalo pada Rabu (3/3/2021). [Gopos.id]

Warga digegerkan penemuan mayat yang diduga transpuan di dalam kamar kosan pada Rabu (3/3/2021) sekira pukul 19.10 WITA.

SuaraKaltim.id - Warga Jalan Palma Kelurahan Huangobotu Kecamatan Dungingi Kota/Provinsi Gorontalo digegerkan penemuan mayat yang diduga transpuan di dalam kamar kosan pada Rabu (3/3/2021) sekira pukul 19.10 WITA.

Mirisnya, kondisi mayat tersebut ditemukan dalam kondisi terikat.

Meski begitu, kepolisian masih belum mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya korban. Namun dalam identifikasi sementara pihak kepolisian di lokasi kejadian, mayat tersebut sudah dalam kondisi bengkak.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun Gopos.id-jaringan Suara.com, warga mengenal korban tersebut dengan nama panggilan Aji.

Baca Juga: Geger! Mayat Korban Pembunuhan Dibuang ke Jurang di Karo

Selain itu, ada juga yang mengenal korban dengan panggilan Jessica Londra. Diduga lelaki ini merupakan transpuan yang berdomisi di Jalan Palma.

Saat ditemukan di Kos Arachi, mayat korban yang sudah dalam kondisi terikat di bagian kaki dan sudah membengkak. Bahkan, bau busuk yang pekat pun tercium dari luar kamar nomor 4 yang ditempati korban.

“Sejak Senin dia (korban) tidak keluar kamar lagi. Katanya mau ke Morowali. Minta tidak diganggu. Tiba-tiba sore tadi bau busuk saja di bagian kamarnya,” ucap penghuni kos lain.

Sejauh ini, pihak kepolisian sudah memberi police line di lokasi kamar ditemukannya mayat tersebut. Belum ada keterangan yang disampaikan pihak kepolisian terkait dengan penemuan mayat ini.

Baca Juga: Geger! Mayat Perempuan Muda Mengambang di Bekas Galian C Milik Haji Utok

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait