alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil Berasap Ditegur, Baru Saja Menepi Langsung Terbakar di Balikpapan

Sapri Maulana Rabu, 07 April 2021 | 20:07 WIB

Mobil Berasap Ditegur, Baru Saja Menepi Langsung Terbakar di Balikpapan
Mobil terbakar di Simpang Tiga Plaza Balikpapan. [Inibalikpapan.com]

Asap sempat terlihat sebelum mobil terbakar. Kendati demikian, pengemudi mobil tak menyadarinya.

SuaraKaltim.id - Kepulan asap dari mobil berwarna putih mengejutkan warga di sekitar simpang tiga depan Plaza Balikpapan Jalan Jenderal Sudirman pada Rabu (7/4/2021). Mobil jenis MVP tersebut terbakar.

Dilansir dari Inibalikpapan.com, jaringan Suara.com, saksi mata Burahima (49) mengatakan, mobul terbakar tersebut diketahui dari arah Klandasan menuju Pasarbaru.

Asap sempat terlihat sebelum mobil terbakar. Kendati demikian, pengemudi mobil tak menyadarinya.

Rekan pemilik mobil yang menggunakan kendaraan lain berupaya mengejar. Rekan pemilik mobil terbakar meminta agar pengendara berhenti dan menepi.

Baca Juga: Waduh! Ada Masker Medis Palsu Beredar, Begini Cara Mengenalinya

Belum lama menepi, api sudah muncul.

“Keluar asap di bagian depan. Lalu gak lama muncul api. Ada yang kejar, suruh berhenti dia gak mau berhenti. Aku juga sempat mengigatkan, teriak. Terus akhirnya muncul api, kebakaran,” ujar Burahima di lokasi.

Ardi (46) di lokasi juga menuturkan hal yang sama. Pemilik mobil sudah diingatkan rekannya. Temannya bahkan mengejar menggunakan motor matic, agar mobil setop dan diperisa asap yang keluar.

 “Tadi saya lagi jaga disini, terus ada mobil putih ini setop. Dia disetopin sama temannya, kejar pakal motor. Terus dia mengasi tahu bahwa mobilnya sudah berasap dari sana,” ujarnya.

Tukang parkir itu menambahkan, pemilik mobil ketika memeriks penyebab keluarnya asap, tiba-tiba muncul ap dan langsung membesar. Sehingga pemilik langsung panic. Warga kemudian membantu memadamkan api

Baca Juga: Masker Medis Rentan Dipalsukan, Dinkes Balikpapan Bakal Gelar Razia

“Dia disetopin aja mau negcek kerusakan di dalam, temannya suruh. Aku lihat belum ada asap. Pa dia cek-cek ternyata ada api, tiba-tiba dia langsung minta tolong, mobilnya sudah terbakar,” ujarnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait