alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gubernur Isran Noor Sebut Jokowi Pasti Masuk Surga Karena Pindahkan IKN

Sapri Maulana Kamis, 08 April 2021 | 17:35 WIB

Gubernur Isran Noor Sebut Jokowi Pasti Masuk Surga Karena Pindahkan IKN
Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar bersama Gubernur Kaltim Isran Noor, saat meninjau lokasi pembangunan IKN baru yang berkonsep Green Smart City. [Dok. Humas Pemprov Kaltim]

Pernyataan tersebut tersebar melalui Youtube SIL dan SKSG dengan judul KULIAH UMUM Potensi dan Keberlanjutan Ibu Kota Negara di Kalimantan Timur.

SuaraKaltim.id - Gubernur Isran Noor Sebut Jokowi Pasti Masuk Surga Karena Pindahkan IKN

Pernyataan Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor jadi perbincangan lagi. Terbaru, Gubernur Isran Noor sebut Presiden Joko Widodo atau Jokowi pasti masuk surga karena pindahkan ibu kota negara (IKN).

Pernyataan tersebut tersebar melalui Youtube SIL dan SKSG dengan judul “KULIAH UMUM Potensi dan Keberlanjutan Ibu Kota Negara di Kalimantan Timur”.

Pernyataan kontroversi itu berlangsung pada pada menit 44.08-46.04.

Baca Juga: Masyarakat Kalimantan Pesimis Pembangunan IKN Terealisasi Sampai Tahun 2024

 “Makanya saya sampaikan kepada Bapak Jokowi, Presiden. Bapak Jokowi, Mas Jokowi, Bapak presiden, Bapak itu pasti masuk surga. ‘Kenapa Pak Isran?’ Tidak usah lagi bapak itu beramal ibadah. ‘Apa lagi itu Pak Isran?’ Karena Bapak telah mewujudkan cita-cita dua kepala negara untuk memindahkan Pak Soekarno dan Pak Suharto dan orangnya sudah meninggal,” ujar Isran Noor seperti terlihat dalam akun Youtube SIL dan SKSG, Kamis (8/4/2021) dilansir dari Kaltimtoday.co, jaringan Suara.com.

“Pak SBY. Pak SBY juga ingin memindahkan (ibu kota),” lanjut Isran Noor.

Masih dari sumber yang sama, Gubernur Isran Noor mengatakan, pemindahan IKN tidak tiba-tiba. Sudah melalui sejumlah kajian.

“Nah jadi Bapak enggak usah khawatir, Bapak pasti masuk surga. Nah jadi senang juga nih orang, Pak Jokowi-nya bahagia. masuk akal dari dia,” kata Isran Noor.

“Nah kemudian Bapak tidak usah pikir juga, karena kalau Bapak bisa memindahkan ibu kota ini, artinya Bapak akan dikenang oleh anak bangsa ini sampai kapan pun sebagai sebuah wujud karya besar kepala negara,” pungkas Isran Noor.

Baca Juga: Karena Ini, Presiden Jokowi Berterima Kasih ke Ulama

Penjelasan Humas Pemprov Kaltim

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait