alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Dia Tiga Pemain Rekrutan Anyar Rans Cilegon FC, dari Borneo FC

Sapri Maulana Minggu, 18 April 2021 | 16:20 WIB

Ini Dia Tiga Pemain Rekrutan Anyar Rans Cilegon FC, dari Borneo FC
Raffi Ahmad (tengah) menerima jersey dari Yudhi Apriyanto, Presiden Cilegon United FC, dalam peresmian akusisi klub sepak bola tersebut menjadi RANS Cilegon FC, Rabu (31/3/2021). (ANTARA/Arindra Meodia)

Usai meminjamakan tiga pemain, Borneo FC akan memboyong pemain baru.

SuaraKaltim.id - Tiga pemain Borneo FC Samarinda akan berkarir di Rans Cilegon FC. Yakni Ilhamsyah, Rifal Lastori, dan Muhammad Ikhsan dengan status sebagai pemain pinjaman.

"Kita secara resmi meminjamkan Ilhamsyah, Rifal Lastori dan Muhammad Ikshan ke Rans Cilegon FC dengan durasi semusim. Ini hal penting bagi karir mereka agar bisa mengembangkan diri lebih baik lagi dan jam terbang bermain lebih juga," kata Manajer klub Borneo FC Farid Abubakar, Minggu (18/4/2021).

Artinya, ketiga pemain Borneo FC tersebut akan berlaga bersama Rans Cilegon FC untuk mengarungi Liga 2 musim ini.

"Kita harapkan mereka bisa membantu Rans Cilegon FC berprestasi juga di Liga 2 musim ini," kata Farid.

Baca Juga: Ada 400 hingga 600 Ton Sampah per Hari di TPA Bukit Pinang Samarinda

Usai meminjamakan tiga pemain, Borneo FC akan memboyong pemain baru. Siapa saja pemain anyar yang akan bergabung, Farid meminta doa kepada Pusamania dan Pusamanita, serta seluruh masyarakat Samarinda, agar proses rekrutmen pemain tanpa hambatan.

"Dengan adanya pemain yang dipinjamkan, besar kemungkinan kita akan mendatangkan pemain, untuk siapa aja mereka. Kita akan rilis nanti. Ditunggu saja siapa mereka yang merapat ke Samarinda, doakan lancar, " ungkap Farid.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait