alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Profil Maudy Ayunda Artis Indonesia Masuk Forbes 30 Under 30 Asia 2021

Sapri Maulana Kamis, 22 April 2021 | 13:35 WIB

Profil Maudy Ayunda Artis Indonesia Masuk Forbes 30 Under 30 Asia 2021
Gaya Maudy Ayunda, Si Cantik yang Masuk Forbes 30 Under 30 Asia 2021. (Instagram/@maudyayunda)

Gadis yang memiliki segudang talenta ini berhasil melewati 2500 nominasi dari seluruh dunia. Ia mampu membuat juri mempertimbangkan hingga meloloskannya.

SuaraKaltim.id - Profil Maudy Ayunda artis cantik Tanah Air dengan segudang prestasi. Kini kembali menjadi sorotan bahkan dari berbagai kalangan karena masuk dalam daftar Forbes.

"Bersyukur banget terpilih masuk Forbes 30 Under 30 Asia tahun ini! Seneng banget perjalanan 15 tahun berkarya diapresiasi seperti ini. Sangat bersyukur," tulis Maudy di unggahan akun Instagram-nya, dikutip SuaraKaltim.id dari Matamata.com, pada Kamis (22/4/2021) .

Menjadi satu-satunya publik figur Tanah Air yang berhasil lolos dari tahap penjurian. Forbes 30 Under 30 Asia 2021 ini membawa nama Indonesia kembali harum.

Gadis yang memiliki segudang talenta ini berhasil melewati 2500 nominasi dari seluruh dunia. Pada umurnya yang masih muda, ia mampu membuat juri mempertimbangkan hingga meloloskannya.

Baca Juga: Peringati Hari Kartini, Ini Kata Maudy Ayunda Tentang Perjuangan Perempuan

Tidak heran, pasalnya gadis ini memiliki prestasi yang tidak bisa diragukan. Tidak hanya dalam dunia industri, kiprahnya sebagai seorang anak muda sudah malang melintang.

Profil Maudy Ayunda Masuk Forbes

Terdaftar menjadi salah satu yang lolos dalam Forbes 30 Under 30 Asia 2021. Ayunda Faza Maudya merupakan nama asli dari gadis cantik ini.

Lahir di Jakarta pada 19 Desember 1994, mengawali karirnya pada usianya yang masih muda. Dalam daftar yang forbes unggah mengungkapkan bahwa peserta yang lolos merupakan anak muda berpengaruh.

Dalam masa pandemi yang membuat semua serba terbatas, larangan bepergian namun tetap bisa berkembang. Generasi Milenial dan Gen Z ini merupakan generasi tersulit.

Baca Juga: Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia, Begini Komentar Lalu Muhammad Zohri

Maka gadis yang satu ini mampu bertahan dan bahkan terus berkembang dengan segudang prestasinya. Hal inilah yang membuatnya dipertimbangkan dan lolos.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait