alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menu Berbuka Karim Benzema yang Sederhana, Mencuri Perhatian Warganet

Sapri Maulana Kamis, 22 April 2021 | 17:05 WIB

Menu Berbuka Karim Benzema yang Sederhana, Mencuri Perhatian Warganet
Striker Real Madrid Karim Benzema memberikan hadiah istimewa untuk fans berusia 100 tahun. [Foto: Marca]

Tidak hanya busananya yang menarik perhatian warganet. Namun, menu buka puasa yang sederhana pun juga tidak lepas dari perhatian. Sebab, Benzema mengawali berbuka dengan kurma

SuaraKaltim.id - Menu berbuka Karim Benzema dianggap cukup sederhana. Hal ini tampak dari potret yang memperlihatkan dirinya saat berbuka puasa. Melalui akun Instagram pribadinya, Benzema sendiri memperlihatkan menu sederhana yang hendak dimakannya.

Pemain sepak bola dari Real Madrid ini cukup menarik perhatian warganet. Sebab, sebagai seorang striker menu buka puasa yang dibagikannya hanyalah sederhana. Meski demikian, Karim Benzema sudah berucap syukur Alhamdulillah atas menu tersebut.

Intip Menu Berbuka Karim Benzema yang Sederhana

Setiap muslim tentu melakukan puasa di bulan Ramadhan. Begitu juga dengan atlit sepak bola Karim Benzema yang seorang muslim.

Baca Juga: Ruri Repvblik Jualan Sop Buah Dicibir Warganet: yang Penting Halal Bro

Dirinya juga melakukan puasa di bulan Ramadhan. Hal ini tampak dari postingan yang diberikannya melalui akun Instagram.

Striker muslim ini mengucap syukur akan apa yang dimakannya sebagai menu berbuka. Dalam foto Instagram Benzema tampak mengenakan busana muslim jubah yang panjang dan tampak rapi.

Karim Benzema berbuka dengan kurma dan susu. (Instagram/karimbenzema)
Karim Benzema berbuka dengan kurma dan susu. (Instagram/karimbenzema)

"Selamat menikmati makanan kalian untuk para muslim di seluruh dunia #alhamdulilah," tulis Benzema di keterangan postingannya.

Tidak hanya busananya yang menarik perhatian warganet. Namun, menu buka puasa yang sederhana pun juga tidak lepas dari perhatian. Sebab, Benzema mengawali berbuka dengan kurma dan setengah gelas susu.

Dari postingan di media sosial tersebut, Benzema juga mengucapkan selamat berbuka untuk semua warga muslim di dunia. Hal ini tampak dari postingannya dengan kalimat "Alhamdulillah".

Baca Juga: David Alaba Teken Kontrak 5 Tahun Bersama Real Madrid, Gajinya Gila-gilaan

Foto Instagram Karim Benzema Curi Perhatian

Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, mari kita ringankan beban saudara sesama yang kesusahan. Berbagi sambil menambah amalan lewat sedekah makanan bersama Suara.com di laman Indonesia Dermawan. Untuk langsung meng-input jumlah sedekah silakan KLIK DI SINI!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait