alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ustad Solmed Kesulitan Ekonomi Sampai Harus Jual Mobil Mewah

Sapri Maulana Selasa, 04 Mei 2021 | 14:22 WIB

Ustad Solmed Kesulitan Ekonomi Sampai Harus Jual Mobil Mewah
Ustad Solmed [Twitter]

Hal ini lantaran Ustad Solmed kesulitan ekonomi, sehingga tidak punya sisa tabungan lagi. Ia mengaku tak kuasa untuk memaksa apabila istrinya tidak memberikan uang.

SuaraKaltim.id - Belum lama ini suami April Jasmine, Ustad Solmed membuat pengakuan mengejutkan. Ternyata selama pandemi 2020 Ustad Solmed kesulitan ekonomi, hingga menjual mobil mewah. Ia bahkan sampai meminjam uang milik istrinya karena uang tabungannya ludes terpakai.

Pandemi yang berkepanjangan rupanya tak hanya dirasakan oleh masyarakat biasa. Bahkan Ustad Solmed dan Jasmine pun juga merasakan imbasnya dalam hal ekonomi.

Pasangan suami istri ini bahkan harus menjual mobil mewahnya. Diketahui rupanya kesulitan ekonomi telah mereka alami selama 8 bulan.

Dalam akun YouTube Indosiar yang diunggah pada Senin (3/5/2021), Ustad Solmed mengatakan keadaan ekonominya tidak stabil.

Baca Juga: Imbas Pandemi Covid-19, Kunjungan Wisman ke Sumut Hanya 85 Orang

"Ternyata pandemi ini membuktikan bahwa melewati ujian cobaan yang banyak dilewati orang lain pun kami merasakannya. Saya sampai harus meminjam uang kepada April hanya perkara Rp 200 ribu saya pinjam duit di masa pandemi," kata Ustaz Solmed di akun YouTube Indosiar yang diunggah pada Senin (3/5/2021) seperti dilansir Suara.com. 

Ujian dan cobaan akibat masa pandemi juga dia rasakan. Bahkan ia harus meminjam uang kepada istrinya.

Ustad Solmed mengaku harus meminjam uang sebesar 500 ribu pada Aprilia Jasmine untuk mengantar ibunya berobat.

Hal ini lantaran Ustad Solmed kesulitan ekonomi, sehingga tidak punya sisa tabungan lagi. Ia mengaku tak kuasa untuk memaksa apabila istrinya tidak memberikan uang.

Jika sang istri bilang tidak memiliki uang saat itu, Ustad pun tak kuasa memaksa. Tetapi sang istri mengeluarkan semua tabungannya untuk memberi dukungan suami di tengah kebingungan, papar Ustad Solmed.

Baca Juga: Ustaz Solmed Bangkrut, Utang Menumpuk hingga Ratusan Juta

Ustad Solmed melarang istri untuk berkeluh kesah di sosial media. Hal inilah yang membuat permasalahan ekonomi selama ini tidak diketahui publik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait