alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bill Gates Memutuskan Bercerai Setelah 27 Tahun Pernikahan

Sapri Maulana Selasa, 04 Mei 2021 | 16:15 WIB

Bill Gates Memutuskan Bercerai Setelah 27 Tahun Pernikahan
Mengenang momen liburan romantis Bill Gates dan Melinda. (Instagram/@melindafrenchgates)

Hal itu terlihat dari postingan Bill Gates dalam akun twitter miliknya. Dalam unggahan tersebut, mereka menyatakan bahwa telah mantap mengakhiri pernikahan mereka.

SuaraKaltim.id - Kabar mengejutkan datang dari pasangan terkaya di dunia. Salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates memutuskan bercerai dengan istrinya, Melinda Gates.

Hal itu terlihat dari postingan Bill Gates dalam akun twitter miliknya. Dalam unggahan tersebut, mereka menyatakan bahwa telah mantap mengakhiri pernikahan mereka.

"Setelah banyak pemikiran dan banyak usaha yang dikerahkan pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," kata Mr dan Ms Gates dalam sebuah pernyataan yang diposting ke Twitter, dikutip dari Matamata.com.

Seperti diketahui, usia pernikahan Bill dan istri telah berlangsung selama 27 tahun.

Baca Juga: Kisah Cinta Bill Gates dan Melinda, Asmara Bersemi di Kantor Microsoft

Mereka telah membesarkan 3 anak yang hebat dan juga membangun yayasan yang bekerja di seluruh dunia.

Hal itu memungkinkan bagi semua orang untuk menjalani hidup yang sehat dan produktif. Meskipun kini tidak dapat bersama sebagai pasangan, namun mereka kan tetap bekerja sama untuk yayasan.

"Dalam 27 tahun, kami telah membesarkan 3 anak yang hebat dan telah membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani hidup yang sehat dan produktif. Kami akan terus berbagi keyakinan dalam misi itu dan akan terus bekerja sama untuk yayasan, tetapi kami tidak lagi bisa mempercayai dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan kita yang selanjutnya ini. Kami meminta ruang dan privasi untuk keluarga kami dalam rangka memulai hidup yang baru ini," lanjut pernyataan Melinda Gates dan Bill Gates.

Bill Gates memang belum memberi rincian mengenai bagaimana mereka akan menyusun keuangan. Namun diyakini mereka memiliki perjanjian pra nikah.

Bill Gates sendiri adalah pemilik lahan pertanian terbesar di Amerika. Sementara Melinda Gates, ia juga sudah punya perusahaan sendiri yang digunakan untuk berinvestasi dalam masalah pemberdayaan ekonomi perempuan.

Baca Juga: Umumkan Perpisahan, Bill Gates Hadiahkan Mobil Listrik Tesla Buat Kerabat

Bill Gates dan Melinda diketahui telah menghadapi perselisihan hubungan selama beberapa tahun terakhir. Beberapa kali hubungan mereka hampir runtuh, tapi mereka berusaha untuk tetap mempertahankan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait