facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Setelah 6 Tahun Bareng, GFRIEND Keluar Dari Source Music

Sapri Maulana Kamis, 20 Mei 2021 | 17:05 WIB

Setelah 6 Tahun Bareng, GFRIEND Keluar Dari Source Music
GFRIEND saat menggelar konser virtual [Suara.com/Rena Pangesti]

Source music selaku agensi girlband mengungkapkan rasa terima kasihnya, karena GFRIEND sudah bekerjasama selama enam tahun lamanya.

SuaraKaltim.id - Kabar GFRIEND keluar dari source music menjadi trending topic di kalangan pecinta Kpop. Pasalnya mereka sudah enam tahun menjalin kerja sama bersama.

Tentunya hal ini sangat mengejutkan para fans yang telah lama menunggu mereka untuk comeback.

Girlband yang beranggotakan enam orang ini sudah mengkonfirmasi. Bahwa tidak akan memperpanjang kontrak dengan source music.

Source music selaku agensi girlband mengungkapkan rasa terima kasihnya, karena GFRIEND sudah bekerjasama selama enam tahun lamanya. Selama kurun waktu tersebut mereka mampu memikat penggemar serta mendapatkan tempat spesial di hati penggemarnya.

Baca Juga: Fakta-fakta GFRIEND Hengkang dari Source Music, Kontrak Berakhir 22 Mei

Tentu saja suka duka sudah dilalui GFRIEND dan source music bersama sama. Mulai dari awal debut GFRIEND dengan penampilan yang sederhana. Diantaranya hanya mengenakan baju olahraga.

Keputusan GFRIEND Keluar Dari Source Music Telah Disepakati Kedua Belah Pihak

Walaupun keputusan keluarnya girlband tersebut dari agensi yang telah membesarkan namanya ini sangat berat. Akan tetapi dari pihak GFRIEND maupun source music tetap menjalin komunikasi yang baik.

Source music juga mengungkapkan rasa terimakasih untuk GFRIEND serta para penggemar yang setia menemani GFRIEND hingga saat ini.

Namun GFRIEND juga belum mengungkapkan kelanjutan dari keluarnya girlband ini dari agensi tersebut. Apakah tetap melanjutkan karir sebagai grup girl band atau tidak.

Baca Juga: Resmi Hengkang dari Source Music, GFRIEND Bubar?

Meskipun banyak fans yang sedih serta mengungkapkan kesedihannya melalui tweet di twitter. Akan tetapi mereka tetap mensupport keputusan girl band dengan single Me Gustas Tu itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait