alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anak Deni Sakrie Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual Rian D'Masiv,

Chandra Iswinarno | Evi Ariska Minggu, 20 Juni 2021 | 18:01 WIB

Anak Deni Sakrie Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual Rian D'Masiv,
Rian D'Masiv [Sumarni/Suara.com]

Rian D'Masiv disebut melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan yang merupakan anak kolumnis musik Indonesia, Denny Sakrie.

SuaraKaltim.id - Vokalis grup musik D'Masiv Rian Ekky Pradipta atau Rian D'Masiv disebut melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan yang merupakan anak kolumnis musik Indonesia, Denny Sakrie.

Informasi tersebut pun tertuang melalui cuitan di Twitter akun @dennysakrie pada Minggu (20/6/2021).

Dalam cuitan tersebut dikatakan, pelantun lagu Jangan Menyerah ini tidak berani datang menemui pihak keluarga almarhum Denny Sakrie.

"Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?," cuit Denny Sakrie di Twitter.

Baca Juga: Manajer Ragukan Rian D'Masiv Lakukan Pelecehan Seksual

Bahkan, cuitan dalam akun tersebut mengungkapkan, jika Rian mau bertemu dengan seorang asisten.

"Sangking pengecutnya, @RianEkkyP bilang mau ketemuan bawa asistennya. Saya jawab buat apa? Dan gak ada hubungannya dengan persoalan keluarga saya sampai detik ini gak ada batang hidungnya," ungkapnya.

Tak hanya itu, akun tersebut juga menulis bahwa persoalan tersebut telah disampaikan kepada istri Rian D'Masiv, Sri Ayu Murtisari. Namun, sang istri malah menuding hal tersebut hanya karena ingin pansos.

"Istri kamu diaduin malahan bilang pansos. Lah bapaknya anak saya terkenal sangat se jagat raya. Kok pansos? Please be smart. Bilangin istri kamu. Katanya mau bilang ke istri kamu. Tapinya boong," tegasnya.

"Kamu itu masuk sexual harassment @RianEkkyP but wasting time wasting money. And u know? I'm still happy jalanin hidup. Kok kamunya merusak sih???," sambungnya.

Baca Juga: Viral, Rian D'Masiv Dituduh Lecehkan Anak Pengamat Musik Denny Sakrie

Unggahan soal Rian D'Masiv [Twitter/@dennysakrie]
Unggahan soal Rian D'Masiv [Twitter/@dennysakrie]

Tak hanya itu, pengelola akun tersebut menuliskan, tak habis pikir dengan Rian D'Masiv yang mengganggu anaknya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait