alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Singgung Pejabat Narsis, Dibalik Kemenangan Greysia/Apriyani yang Manis

Denada S Putri Selasa, 03 Agustus 2021 | 16:06 WIB

Singgung Pejabat Narsis, Dibalik Kemenangan Greysia/Apriyani yang Manis
Ganda Putri Indonesia Greysia Pollii/Apriyani Rahayu berpelukkan seusai mengalahkan ganda putri Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dalam penyisihan Grup A Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Selasa (27/7/2021). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Warganet sinis, dengan menganggap para pejabat narsis, dan cuma memanfaatkan prestasi Greysia/Apriyani untuk mendompleng popularitas.

SuaraKaltim.id - Seperti yang banyak orang duga, berbagai ucapan selamat dari para politikus dan pejabat Indonesia langsung memenuhi lini masa pasca Greysia Polii/Apriyani Rahayu menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Meski dibuat sebagai apresiasi prestasi Greysia/Apriyani, banyak pejabat yang justru menonjolkan foto dirinya dan lambang partai, ketimbang sang pahlawan olahraga.

Kondisi itu pun membuat warganet sinis, dengan menganggap para pejabat narsis, dan cuma memanfaatkan prestasi Greysia/Apriyani untuk mendompleng popularitas.

Hiruk pikuk di dunia maya itu membuat klub bola basket ternama Indonesia, Satria Muda Pertamina Jakarta merespons.

Baca Juga: Top 5 Sport: Sabet Emas Olimpiade Tokyo, Greysia Polii Kehabisan Kata-kata

Mereka menyindir pejabat narsis, dengan poster ucapan selamat tak biasa kepada Greysia/Apriyani dan wakil-wakil Indonesia yang sukses meraih medali di Olimpiade Tokyo.

Alih-alih memasang foto Greysia/Apriyani, Satria Muda justru menaruh gambar dua pemainnya, Sandy Ibrahim dan Avan Saputra. Semakin lucu karena kedua pemain berpose menggunakan peci dan jas, layaknya pejabat.

Ucapan selamat Satria Muda untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan atlet Indonesia yang meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020. [Dok. Instagram @smpertamina].
Ucapan selamat Satria Muda untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan atlet Indonesia yang meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020. [Dok. Instagram @smpertamina].

"Keluarga besar partai SM Comedy Club menguncapkan selamat atas prestasi yang diraih di Olimpiade Tokyo," demikian petikan kalimat dalam poster unggahan Satria Muda di Instagram, Selasa (3/8/2021) disadur dari Suara.com.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk atlet yang berjuang. Tetap kobarkan semangat dan kepakan sayap-sayap garuda sampai langit ketujuh!"

Greysia/Apriyani jadi satu-satunya wakil Indonesia yang sukses mempersembahkan medali emas Olimpaide Tokyo 2020.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Inter Milan Beri Ucapan Selamat pada Greysia atas Emas Olimpiade Tokyo

Di babak final sektor ganda putri, Senin (2/8/2021), ranking enam dunia itu mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait