alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hadir di Samarinda, Usai Tinjau Vaksinasi, Jokowi Lempar Baju Untuk Dibagikan, Kerumunan?

Denada S Putri Selasa, 24 Agustus 2021 | 13:39 WIB

Hadir di Samarinda, Usai Tinjau Vaksinasi, Jokowi Lempar Baju Untuk Dibagikan, Kerumunan?
Saat warga berebutan kaos dari Presiden di Jalan Pahlawan, Samarinda. [Suara.com Apriskian Tauda Parulian]

Warga Samarinda berhamburan untuk merebut kaos pemberian Jokowi.

SuaraKaltim.id - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) tiba di Samarinda pada hari Selasa (24/8/2021) sekitar pukul 10.30 Wita.

Terlihat di beberapa ruas Jalan Pahlawan, Kecamatan Samarinda Ulu, banyak sekali warga yang menanti kedatangan orang nomor 1 di Indonesia tersebut.

Dengan didampingi langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor dan dikawal ketat oleh pasukan pengamanan presiden (Paspampres) Presiden Jokowi langsung bertolak ke SMP Negeri 22 Samarinda, untuk meninjau vaksinasi massal kepada para pelajar.

Usai meninjau vaksinasi massal di SMP Negeri 22 Samarinda, dan hendak bertolak menuju ke Lamin Etam, Kantor Gubernur Kaltim. Presiden Jokowi nampak melempar beberapa kaos untuk dibagikan kepada warga. Warga pun berhamburan untuk merebut kaos tersebut.

Baca Juga: Jokowi Bareng Prabowo Pantau Vaksinasi di Samarinda: Semoga Covid Dihilangkan dari Sini

Salah satu warga yang telah menanti kedatangan presiden dari pukul 09.00 wita tadi mengatakan, sangat kecewa karena tidak mendapatkan baju dari Presiden Jokowi.

"Kecewa banget ini saya sudah lama menunggu tapi malah gak dapat baju," ungkap Endang.

Berbanding tebalik, salah satu warga bernama wira sangat bahagia walaupun tidak bisa bersalaman dengan sang presiden. Dirinya sangat bersyukur bisa mendapatkam baju yang dibagikan oleh Presiden Jokowi.

"Ini bahagia sekali mas, walaupun tidak bisa bersalaman dengan Pak Presiden, saya dapat baju yang dilemparkan itu," imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di dua kota, Kaltim yaitu Samarinda dan Balikpapan.

Baca Juga: CEK FAKTA: Foto Jokowi Membaca Buku 'SBY Selalu Mangkrak' Benarkah?

Usai meninjau vaksinasi di Samarinda, PResiden Jokowi akan langsung memberikan pengarahan kepada wali kota dan Bupati se-Kaltim, kemudian setelahnya akan meresmikan tol Balikpapan-Samarinda (Balsam) dari seksi I dan V.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait