alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemeran Shuri Dalam Sekuel Black Panther Alami Kecelakaan Syuting di Boston

Denada S Putri Kamis, 26 Agustus 2021 | 19:36 WIB

Pemeran Shuri Dalam Sekuel Black Panther Alami Kecelakaan Syuting di Boston
Letitia Wright, Pemeran Shuri dalam sekuel Black Panther. [Antara]

Kabar itu disampaikan langsung oleh pihak Marvel Studios.

SuaraKaltim.id - Letitia Wright dikabarkan masuk rumah sakit. Dia mengalami kecelakaan ketika sedang syuting Black Panther 2.

Kabar itu disampaikan langsung oleh pihak Marvel Studios, disadur dari Suara.com, Kamis (26/8/2021).

“Letitia Wright mengalami cedera ringan hari ini saat syuting aksi untuk Black Panther: Wakanda Forever. Dia saat ini menerima perawatan di rumah sakit setempat dan diperkirakan akan segera keluar rumah sakit," kata Marvel.

Kecelakaan itu terjadi saat dirinya tengah syuting di Boston. Sumber mengatakan, pemeran Shuri itu hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga: Black Panther: Wakanda Forever, Berlanjut Setelah Kematian Chadwick Boseman

Musibah yang menimpa wanita yang lahir 31 Oktober 1993 itu terjadi ketika dirinya syuting menggunakan rig, adegan pun diambil tengah malam waktu setempat. Untungnya insiden itu tidak berdampak dengan jadwal syuting film.

Sekedar informasi, wanita kelahiran Georgetown, Guyana itu kembali mengambil peran sebagai Shuri bersama Danai Gurira, Daniel Kaluuya, Winston Duke, Lupita Nyong'o, Florence Kasumba dan Angela Bassett. Sutradara film ini masih sama, yakni Ryan Coogler.

Black Panther 2: Wakanda Forever merupakan sekuel dari Black Panther di 2018. Film ini akan menjadi yang pertama digarap setelah meninggalnya si pemeran utama, Chadwick Boseman setahun yang lalu akibat kanker usus besar.

Hingga kini belum ada informasi mengenai peran yang dimainkan oleh Chadwick Boseman. Marvel pun hanya menyebut peran T’Challa tidak akan diganti untuk mengenang Chadwick Boseman.

Film Black Panther 2 sendiri direncanakan akan rilis pada 8 Juli 2022 nanti.

Baca Juga: Trailer Shang-Chi: Aksi Laga Superhero Asia Memenuhi Ambisi Ayahnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait