facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Borneo FC Menanti Jadwal Kompetisi Liga 1

Denada S Putri Minggu, 29 Agustus 2021 | 08:25 WIB

Borneo FC Menanti Jadwal Kompetisi Liga 1
Mario Gomez memimpin latihan skuat Borneo FC Samarinda. [Inibalikpapan.com]

Kalau merujuk jadwal sebelumnya pada awal Juli, sebelum akhirnya ditunda, Borneo FC akan bertemu dengan Persebaya,". ucap Manajer Borneo FC.

SuaraKaltim.id - Kick off kompetisi Liga 1 sudah di mulai seja Jumat (27/8/2021) kemarin. Moment itu ditandai dengan laga perdana Bali United vs Persik Kediri di stadion Gelora Bung Karno yang berakhir 1-0.

Meski begitu, Borneo FC Samarinda rupanya masih menunggu jadwal pasti. Manajer Borneo FC, Farid Abubakar menjelaskan, pihaknya belum melakukan persiapan apapun terkait keberangkatan.

“Kalau merujuk jadwal sebelumnya pada awal Juli, sebelum akhirnya ditunda, Borneo FC akan bertemu dengan Persebaya. Namun, jadwal tersebut bakal berubah seiring adanya uji coba tiga pertandingan pertama nanti,” katanya, dukutip dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Minggu (29/8/2021).

Meski begitu, ia mengatakan kapan dan siapapun lawan yang dihadapi, Borneo FC sudah sangat siap saat ini. Karena sejauh ini, tim asal Kota Samarinda itu terus berlatih.

Baca Juga: Kalah dari Persita, Penampilan Persipura Kagetkan Jacksen F. Tiago

“Nanti kalau tiga pertandingan awal dianggap lancar, maka jadwal akan dirilis kembali. Dari situ kami bisa tahu kapan main dan siapa lawan kami,” ujarnya

Asisten pelatih Ahmad Amiruddin juga turut berkomentar, Ia mengatakan, saat ini seluruh pemain masih menjalani agenda latihan seperti biasa. Namun, latihan tak lagi terfokus pada satu program. Melainkan secara menyeluruh.

“Kami sudah lewati semua tahapan program tersebut. Mulai dari peningkatan fisik hingga taktik dan strategi. Mungkin nanti setelah diketahui kapan bermain, baru kami asah lagi taktik dan strategi bermain ti mini,” jelasnya.

Dijelaskannya, saat ini yang diharapkan adalah tak ada kendala apapun untuk kelangsungan kompetisi.

“Harapan kami semua, semoga tiga pertandingan awal berjalan sukses agar izin kompetisi benar-benar diberikan dan kompetisi bisa berjalan sampai akhir musim nanti,” tutupnya.

Baca Juga: Persita Tangerang Bungkam Persipura, Widodo Ungkap Kunci Kemenangan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait