alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Komika Ini Mengaku Tersiksa dengan Profesinya: Di Antara Semua, Aku yang Aneh

Denada S Putri Selasa, 31 Agustus 2021 | 20:35 WIB

Komika Ini Mengaku Tersiksa dengan Profesinya: Di Antara Semua, Aku yang Aneh
Babe Cabita [Instagram]

Ia mengaku dirinya adalah sosok yang tertutup, atau introvert.

SuaraKaltim.id - Babe Cabita akui pekerjaan yang ia tekuni kini membuat dirinya tersiksa. Untuk diketahui, profesi yang ia lakoni kini ialah komika. Pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama Tanjung ini juga sering disebut aneh oleh sesama komika.

Ia mengaku dirinya adalah sosok yang tertutup, atau introvert. Akan tetapi, pria 32 tahun ini merasa menjadi pelawak tak berhubungan dengan kepribadian dirinya yang pendiam itu. Walaupun, ia mengakui kepribadiannya kini tak sependiam dulu, akibat pekerjaannya sebagai pelawak.

"Stand up kan kita nulis sebenarnya, bukan langsung maju, langsung ngomong gitu kan. Disiapkan dulu," ujarnya, melansir dari Suara.com, Selasa (31/8/2021).

Pemenang Stand Up Comedy Indonesia Kompas musim ketiga ini mengatakan, orang lain sering menyebut dirinya aneh dalam mempersiapkan materi untuk stand-up.

Baca Juga: Pemotretan Pose Jongkok, Aura Kasih Malah Dikira Jenita Janet

"Nah, di antara semua stand up comedian tuh, aku yang paling aneh stand upnya," bebernya.

Ketika ditanya alasannya oleh Desta Mahendra, pelawak satu ini menyatakan, dirinya tak bisa menghafal dengan baik dan mencoba untuk memperlihatkan salah satu materi stand-up yang pernah dibuatnya.

"Justru aku paling jelek hafalnya. Aku tuh stand-up tuh ditulis kata perkata," ucap Babe Cabita, sembari mengeluarkan ponselnya.

Iklan MS Glow For Men yang menampilkan Babe Cabita dan Marshel Widianto terpampang di Times Square New York. [Instagram]
Iklan MS Glow For Men yang menampilkan Babe Cabita dan Marshel Widianto terpampang di Times Square New York. [Instagram]

"Jadi orang kan nulis, misalnya aku mau nulis materi stand-up bahas tentang pendidikan. Pasti orang tuh awal mulanya masa awal sekolah SMA, SMP, point-pointnya aja. Aku saking nggak bisa hapal,  jadi harus kata perkata," imbuhnya.

Tak hanya materi yang ditulis dengan rinci, namun bintang film Comic 8 ini menulis materinya selayak naskah. Dari awal pembukaan kalimat, bahkan hingga menyuruh penonton untuk melakukan tepuk tangan, ia harus menulis itu dengan lengkap dan dihafalkan.

Baca Juga: Kini Giliran Wajah Raffi Ahmad - Nagita Slavina Muncul di Times Square New York

Melihat materi yang diberikan oleh Babe Cabita, kedua presenter Vincent Rompies dan Desta Mahendra bingung dengan caranya untuk menghafal materinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait