alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kocak! Wanita Review dan Makan Buah Cempedak Beserta Kulitnya, Warganet: Dahlah Capek

Denada S Putri Senin, 06 September 2021 | 13:01 WIB

Kocak! Wanita Review dan Makan Buah Cempedak Beserta Kulitnya, Warganet: Dahlah Capek
Tangkapan layar video. [Instagram/@selebgramkaltim]

"Anak Kalimantan menangis melihat ini," tulis pemilik akun.

SuaraKaltim.id - Cempedak merupakan salah satu jenis buah yang mudah ditemukan di Indonesia. Sekilas buah ini mirip sekali dengan buah nangka. Bedanya, ukuran buah cempedak cenderung lebih kecil, manis, gurih, dan lembut daripada buah nangka.

Buah ini lebih sering dilihat jika kita berada di Kaltim. Masyarakat Kaltim memanfaatkan buah ini mulai dari kulitnya, buahnya, hingga bijinya. Semua yang ada di cempedak bisa diolah dan dimakan bagi warga Kaltim.

Namun, video yang  memperlihatkan seorang wanita me-review cempedak ini tuai perhatian warga Kaltim. Wanita tersebut diduga bukan berasal dari Benua Etam. Pasalnya dia me-review cempedak, lalu memakannya begitu saja tanpa mengupas kulitnya,

Video itu diunggah di akun instagram @selebgramkaltim. Wanita itu mengaku, saat di awal video, pengalaman memakan cempedak ini merupakan momen pertama yang dia lakukan.

Baca Juga: Heboh di Malaysia, Video Pocong Jadi-jadian Datang ke Pusat Vaksinasi Covid-19

"Aku juga belum pernah makan yah, the first (time) banget aku makan buah ini. Kalau tadi aku tanya ini namanya cempedak yah. Seperti nangka tapi ini bukan nangka, mari kita coba," ucap wanita itu sebagai kalimat pembukanya, Senin (6/9/2021).

Saat wanita itu mulai menggigit kulit cempedak, dan memakannya, sontak wanita lain yang merekam aksinya tersebut mempertanyakan cara memakan buah itu.

Si wanita yang merekam aksi tersebut merasa kaget. Dirinya juga tak percaya apakah cara memakan cempedak seperti yang dilakukan temannya tersebut. Dia bahkan bertanya hingga dua kali.

"Masa makannya gitu? Masa makannya gitu? Enak kah?," tanya wanita yang merekam aksi tersebut.

Wanita yang memakan cempedak mentah itu tetap melanjutkan aksinya. Dia kembali mereview buah tersebut, seolah tak menggubris pertanyaan temannya.

Baca Juga: Viral Cewek Lip Sync 'Ku Menangis', Jatuhkan Diri ke Pangkuan Mantan yang Menikah

"Wangi banget. Rasanya sih biasa aja. Gak ada manis, gak ada asem, datar aja. Kita coba satu gigitan lagi aja," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait