alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duel Lawan Persik, Borneo FC Terancam Kehilangan Torres dan Leo

Denada S Putri Senin, 06 September 2021 | 19:55 WIB

Duel Lawan Persik, Borneo FC Terancam Kehilangan Torres dan Leo
Fransisco Torres, Pemain Borneo FC. [Inibalikpapan.com]

Leo cedera di bagian engkel. Sementara Torres bermasalah di bagian paha luar. Saat ini masih dalam perawatan.

SuaraKaltim.id - Borneo FC Samarinda tampil mengesankan di laga perdana kompetisi Liga 1. Pesut Mahakam sikat Persebaya Surabaya dengan poin telak 3-1.

Namun kemenangan tim asal Kota Tepian ini memakan korban. Salah satu pemainnya, stiker Fransisco Torres dan bek kiri Leo Guntara mengalami cedera.

Kedua pemain bahkan terpaksa ditarik Mario Gomez keluar. Leo cedera di bagian engkel. Sementara Torres bermasalah di bagian paha luar. Saat ini masih dalam perawatan.

“Setelah pertandingan keduanya langsung menjalani pemeriksaan dari tim medis tim,” ujar Manajer Tim Borneo FC Farid Abubakar, dilansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Senin (6/9/2021).

Baca Juga: Mabuk Miras, Pria di Samarinda Ini Lempari Rumah Warga dengan Batu

“Kami memang belum mendapatkan hasilnya, tapi kami berharap cedera keduanya tak terlalu parah,” ujar Farid menambahkan.

Leo sendiri sebenarnya sempat mengalami masalah di engkelnya saat masa persiapan. Namun di laga lawan Persebaya, Leo merasa tak ada masalah dan siap dimainkan.

“Yang pasti kami berharap baik Leo maupun Torres membaik jelang laga kedua melawan Persik Kediri paa 10 September nanti. Masih ada waktu beberapa hari untuk penyembuhan,” tandasnya.

Jika kedua pemain absen, Borneo FC tak khawatir. Nurdiansyah siap menggantikkan Leo dan Guy Junior yang telah mengoleksi satu gol juga siap gantikan Torres.

“Tapi kalau Leo dan Torres pulih, akan lebih memudahkan pelatih. Sebab semakin banyak opsi untuk menentukan komposisi,” pungkasnya.

Baca Juga: Hadapi Persela Lamongan, Persipura Tak Akan Diperkuat Motta dan Takuya Matsunaga

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait