alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Borneo FC Incar Kemenangan Kedua Lawan Persik Kediri Malam Ini

Denada S Putri Jum'at, 10 September 2021 | 18:29 WIB

Borneo FC Incar Kemenangan Kedua Lawan Persik Kediri Malam Ini
Sesi pemanasan Borneo FC. [Instagram/@borneofc.id]

Tim asuhan Mario Gomez mengincar kemenangan kedua untuk dipersembahkan kepada masyarakat Kaltim, khususnya Samarinda.

SuaraKaltim.id - Borneo FC Samarinda akan melakoni laga kedua lanjutan Liga 1 2021 menghadapi Persik Kediri pada Jumat (10/09/2021) malam ini.

Dalam laga yang akan digelar pukul 19.15 Wita di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta dan disiarkan langsung itu, tim asuhan Mario Gomez mengincar kemenangan kedua untuk dipersembahkan kepada masyarakat Kaltim, khususnya Samarinda.

Ia pun mengaku, sudah mengetahui gaya permainan anak asuh Joko Susilo itu. Meski begitu, dirinya juga mengakui, Persik tim memang tidak bisa dianggap remeh.

Sesi pemanasan Borneo FC. [Instagram/@borneofc.id]
Sesi pemanasan Borneo FC. [Instagram/@borneofc.id]

Karena di laga perdana, Bali United juga susah payah mengalahkan tim asal Jawa Timur itu. Terbukti Bali United yang dihuni materi pemain bintang hanya tipis menang 1-0.

Baca Juga: Tak Boleh Main Lawan Persib, Dhika Bayangkara Beberkan Kelemahan Maung Bandung

“Kami melihat pertandingan Persik melawan Bali. Dan kami sudah mempelajari permainannya. Tapi kami tahu mereka mempunyai tim yang kuat,” ujarnya, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, di hari yang sama.

“Mereka memang kalah dari Bali, tapi mereka memberikan pertandingan yang berat dan saya pikir mereka akan memberikan kesulitan bagi kami,” tambahnya.

Sesi pemanasan Borneo FC. [Instagram/@borneofc.id]
Sesi pemanasan Borneo FC. [Instagram/@borneofc.id]

Meski begitu, pelatih berdarah Argetina itu menargetkan meraih tiga poin. Ia pun telah menyiapkan taktik khusus untuk meredam kecepatan permainan Macan Putih.

 “Kami selalu mencoba untuk bisa menang di setiap pertandingan dan itu sangat penting bagi kami,” tuturnya.

Sayangnya dalam laga tersebut, tim asal Kota Tepian ini kemungkinan tidak diperkuat striker Fransisco Torres dan bek Leo Guntara. Karena keduanya sedang mengalami cedera di laga awal.

Baca Juga: Arema FC vs Bhayangkara FC, Diego Michiels Siap Dimainkan Usai Vaksinasi Dosis Kedua

Namun striker Boaz Salossa kemungkinan akan bermain. Meskipun tidak akan turun sejak menit awal, mantan pemain Persipura Jayapura itu masuk line up yang disiapkan.

“Kami mewaspadai semua pemain Persik, terutama di lini depan. Yang jelas kami akan menjalankan instruksi dari pelatih,” tandas kiper Angga Saputro, Borneo FC.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait