alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gawai Retak Anies Baswedan Jadi Sorotan Warganet: Aiponnya Gompal Pak

Denada S Putri Senin, 13 September 2021 | 20:42 WIB

Gawai Retak Anies Baswedan Jadi Sorotan Warganet: Aiponnya Gompal Pak
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan jajal aplikasi pedulilindungi saat masuk Ancol. Handphonenya jadi sorotan warganet. [ancoltamanimpian / Instagram]

Foto gawai Anies yang retak itu terpampang dalam postingan @ancoltamanimpian yang diunggah Senin (13/9/2021).

SuaraKaltim.id - Gawai retak milik Anies Baswedan menjadi sorotan warganet. Hal itu terjadi ketika Gubernur DKI Jakarta itu mencoba aplikasi PeduliLindungi saat dirinya masuk di Ancol. Aplikasi itu diuji coba langsung oleh orang nomor satu di Jakarta itu.

Tak hanya retak, beberapa bagian nampak pecah. Obrolan warganet soal ponsel genggam milik Anies Baswedan itu pun muncul dalam postingan @ancoltamanimpian.

Melansir dari Suara.com, akun tersebut menggungah foto Anies Baswedan saat melakukan uji coba tersebut. Untuk diketahui, aplikasi PeduliLindungi digunakan sebagai syarat masuk ke kawasan publik tersebut.

Komentar warganet terkait gawai retak Anies Baswedan

Baca Juga: Pemprov DKI Pantau Perkembangan 610 Sekolah PTM Tiap Hari

Tak bisa dipungkiri, fokus warganet dalam unggahan @ancoltamanimpian memang pada retaknya gawai milik Anies. Beragam komentar pun mereka berikan di kolom komentar.

"Pada salfok sama hpnya yang retak ya," katanya

"Cocok buat capres 2024 sederhana walau hp retak...masya Allah," ucap yang lain.

"Masya Allah sederhana sekali pak Anies salfok sama HPnya," tambah mereka.

"Yaallah..merakyat sekali aiponnya gompal pak.. yang penting sehat selalu ya jgn lupa buka tempat rekreasi secepatnya hehe," sambungnya.

Baca Juga: Gibran Menolak Disebut Menjadi Kandidat Cagub DKI Gantikan Anies: Enggak, Saya di Solo

"Salfok sama hp pak Gubernur yang retak," timpal yang lain

"Kalau udah nyaman, mau se retak apapun HP nya emang suseh si ye pakk...," ujarnya.

Untuk diketahui, objek wisata Taman Impian Jaya Ancol akan segera dibuka. Pihak pengelola sendiri akan mengumumkan sejumlah unit rekreasi di Ancol yang akan dibuka mulai Selasa (14/92021) besok.

Beberapa ketentuan untuk bisa masuk ke Ancol pun sudah berbeda. Seperti syarat pertama, yakni pengunjung yang ingin berkunjung ke Ancol minima sudah melakukan vaksin Covid-19 dosis pertama.

Kemudian, pengunjung juga wajib menunjukkan status vaksin, dengan cara memindai kode QR saat melakukan check-in serta check-out menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

Berdasarkan keterangan dari akun tersebut, sejumlah tempat rekreasi yang dibuka besok, antara lain pantai, Dufan, Pasar Seni, Allianz Ecopark, Putri Duyung Ancol, Pulau Bidadari dan Gondola.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait