alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Karyawan Pusat Perbelanjaan di Balikpapan Diingatkan untuk Manfaatkan Kegiatan Vaksinasi

Denada S Putri Selasa, 21 September 2021 | 17:18 WIB

Karyawan Pusat Perbelanjaan di Balikpapan Diingatkan untuk Manfaatkan Kegiatan Vaksinasi
Salah satu kegiatan vaksinasi di pusat perbelanjaan Balikpapan. [Inibalikpapan.com]

Pelaksanaan vaksinasi bagi karyawan ataupun pekerja mal di Balikpapan dilakukan sejak adanya rencana persyaratan masuk mal harus sudah divaksin.

SuaraKaltim.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan melalui Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan mengingatkan kepada warganya untuk tak menyia-nyiakan kesempatan vaksin yang ada. Bahkan dengan tegas mereka mengingatkan untuk tak menunda-nunda hal tersebut.

“Untuk karyawan mal sudah kami laksanakan vaksinasi sejak Agustus lalu, bahkan sudah sampai tiga kali, pernah ada satu hari khusus untuk karyawan mal, jadi kalau memang tidak datang memanfaatkan itu kami kembalikan ke karyawannya sendiri, karena kami sudah bekerja sama dengan Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja,” ujar Kepala DKK Balikpapan, Andi Sri Juliarty melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Selasa (21/9/2021).

Dia menambahkan, pihaknya melaksanakan vaksinasi bagi karyawan ataupun pekerja mal sejak adanya rencana persyaratan masuk mal harus sudah divaksin.

“Setelah tahu informasi itu, kami langsung prioritaskan pekerja maupun karyawan mal."

Baca Juga: Kejar Herd Immunity, Pemprov Jateng Suntikan 1,6 Juta Vaksin per Pekan

“Jadi kami sudah merasa mengundang dan memberikan kuota bagi karyawan tenan di mal, jadi kalau ada yang belum divaksin, saya malah mengembalikan kepada karyawan itu sendiri,” tambahnya.

Lebih lanjut, dia menuturkan memang semua warga negara punya hak untuk divaksin. Maka katanya, mari gunakan hak ini dengan baik. Karena jika tidak mengikuti vaksinasi maka akan menjadi kesulitan suatu hari nanti.

“Kami di DKK siap membantu silahkan di komunikasikan lagi bagi karyawan atau pekerja mal yang belum divaksin,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait