alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Janji Ziarah ke Makam Julia Perez dan Olga Syahputra, Saipul Jamil: MasyaAllah, Nyesel

Denada S Putri Rabu, 29 September 2021 | 09:12 WIB

Janji Ziarah ke Makam Julia Perez dan Olga Syahputra, Saipul Jamil: MasyaAllah, Nyesel
Pedangdut Saipul Jamil menangis saat dirinya keluar dari ruang tahanan di Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Mantan suami Dewi Perssik itu mengaku menyesal karena saat presenter acara musik itu meninggal dunia, dia sibuk bekerja.

SuaraKaltim.id - Saipul Jamil rupanya memiliki janji. Janji yang ia pegang dan ingin ia tebus ketika dirinya sudah berhasil bebas dari penjara tak lain ialah ingin berziarah ke makam Julia Perez.

Janji itu bukan tanpa alasan. Ia mengatakan almarhumah Julia Perez pernah menjenguk dirinya ketika ia masih di penjara dulu.

"Tiba-tiba pas gue di situ (penjara), ada, gue keinget almarhumah Jupe. Soalnya dulu waktu almarhum belum meninggal tuh, 2016 itu, dia sempat nengokin gue," ujarnya dikutip dari Suara.com, Rabu (29/9/2021).

Karena hal itu, ia pun mengucapkan nazar tersebut. Akan tetapi, rencana itu baru bisa ia lakukan usai sang pacar, Indah Sari, pulang dari Negeri Paman Sam.

Baca Juga: Sensen Asisten Raffi Ahmad Kenang Kebaikan Olga Syahputra: Dia Angkat Derajat Keluargaku

"Kita juga ada nazar kemarin kan. Kita pengin ke makamnya Jupe, almarhum, tapi nunggu Indah Sari pulang dari Amerika dulu," katanya.

Ia berniat nyekar pada Oktober mendatang. Pria kelahiran 31 Juli 1980 itu juga akan mengajak guru agamanya untuk memimpin doa di makam.

"Insya Allah Oktober. Makanya gue pengin ngajak ustaz juga, sama Indah juga, doa di makamnya," bebernya.

Selain ziarah ke makam Julia Perez, Bang Ipul--sapaannya--juga ingin menjenguk Olga Syahputra di makamnya. Mantan suami Dewi Perssik itu mengaku menyesal karena saat presenter acara musik itu meninggal dunia, dia sibuk bekerja dan belum sempat berziarah.

"Mau ke makam Olga Syahputra juga. Waktu itu aku pas-pas-an lagi sibuk-sibuk nya banget tuh. 2014 itu. MasyaAllah, nyesel juga aku enggak ke makamnya," ujarnya.

Baca Juga: Banjir Kritik, KPI Minta Maaf dan Cabut Pernyataan Bolehkan Saipul Jamil Tampil di TV

Sebagai informasi, Saipul Jamil resmi bebas dari penjara pada Kamis (2/9/2021). Saipul Jamil tersandung kasus pencabulan dan ditetapkan sebagai tersangka pada 18 Februari 2016.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait