alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sudah Berupaya Damai dengan Dhena Devanka, Jonathan Frizzy: Saya Sedih, Sakit Aja

Denada S Putri Rabu, 06 Oktober 2021 | 13:16 WIB

Sudah Berupaya Damai dengan Dhena Devanka, Jonathan Frizzy: Saya Sedih, Sakit Aja
Aktor Jonathan Frizzy saat menggelar konferensi pers di Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ia bahkan merasa bingung dengan sikap dari sang istri.

SuaraKaltim.id - Berbagai macam upaya dan cara sudah dilakukan Jonathan Frizzy untuk bisa berdamai dengan Dhena Devanka. Namun, semua itu tak berhasil.

Menurut pria yang biasa disapa Ijonk ini, obrolan bahkan sudah ia buka untuk bisa berdamai dengan sang istri.

"Sudah. Itu sudah dilakukan semuanya. Awal mula saya ajak ngobrol dia malah nantangin saya. Dia bilang emang kenapa bro?" jelasnya, dikutip dari Suara.com, Rabu (6/10/2021).

Ia juga mengaku, hubungannya dengan selebgram itu ketika berada di rumah sebenarnya dalam keadaan baik-baik saja. Namun mulai memanas ketika keduanya saling lapor ke polisi.

Baca Juga: Tuding Istri Labil, Jonathan Frizzy Bantah Sering Cekcok karena Selingkuh

"Sebenarnya kalau tidak ada yang seperti ini (saling lapor) kita baik-baik aja kok di rumah. Baik-baik untuk anak-anak kita ngobrol mengurus anak-anak bareng-bareng," tuturnya.

Ia bahkan merasa bingung dengan sikap dari sang istri. Kata pria yang lahir 13 April 1982 itu, sang istri selalu mengamuk apabila dirinya berbicara mengenai masalah rumah tangga mereka di depan awak media.

"Dengan adanya kayak gini dia marah. Menegur dengan cara yang tidak enak dan buat saya sakit. Sedih aja," ucapnya.

"Masa dia bisa bebas konfrensi press, pulang dari PA bisa ngomong, dengan menunjukan barang bukti segala macam saya diam," sambungnya lagi.

Kini, Ijonk sudah menyerahkan nasib rumah tangganya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun begitu, dia dan istrinya masih tinggal serumah. Hal itu lantaran sang aktor takut dianggap sudah menelantarkan anak-anak apabila minggat dari rumah.

Baca Juga: Singgung Soal Playing Victim, Dhena Devanka Geram: Stop Lah Jahatnya!

Seperti diketahui, Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy. Mereka sering terlibat cekcok karena Dhena Devanka menuduh sang suami sudah berselingkuh.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait