alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bincang Bersama Nikita Mirzani Soal Leslar, Gilang Dirga Diserang Warganet

Denada S Putri Kamis, 07 Oktober 2021 | 14:02 WIB

Bincang Bersama Nikita Mirzani Soal Leslar, Gilang Dirga Diserang Warganet
Gilang Dirga dan Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Melalui pesan di instagram pribadinya, warganet ramai menyebut Gilang keterlaluan.

SuaraKaltim.id - Gilang Dirga mengeluh usai bertubi-tubi diserang oleh penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Para Leslar Lovers--sebutan dari penggemar keduanya--menuding sang presenter sebagai pansos karena sering membicarakan kedua pasangan yang menikah secara resmi di Agustus kemarin.

Melalui pesan di instagram pribadinya, warganet ramai menyebut Gilang keterlaluan, khususnya saat berbincang bersama Nikita Mirzani.

"Aa Gilang jahat banget sama dede Lesti. Sudah tahu mulut ka Niki gimana, makah makin digosipin ke dia. Kasihan dede terusik," ujar salah satu warganet yang pesannya diunggah Gilang Dirga di Instagram Story, dikutip dari Suara.com, Kamis (7/10/2021).

Pria kelahiran 17 Agustus 1989 itu pun membalas pesan para Leslar Lovers. Balasan yang diberikan Gilang tak lain sebuah pertanyaan soal omongannya yang mana yang masuk dalam kategori jahat bagi para penggemar Leslar.

Baca Juga: Bahas Status Lesti Kejora dan Rizky Billar, Kristina Mendadak Bilang Hamil

Sayangnya, pertanyaan dari Gilang tersebut justru tak mendapatkan respon. Suami dari Adiezty Fersa ini pun mengunggah cuplikan pesan itu, dan tak kuasa menahan amarahnya. Ia mengaku sudah menghadapi para Leslar Lovers, walaupun respon balik dari mereka tidak ada.

"Capek gue sama Leslar Lovers, sok ngatain gini!!! Sudah sempurna betul hidup kalian rupanya ya!!!" ujarnya.

Amarah Gilang Dirga diserang penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar [Instagram/@gilangdirga]
Amarah Gilang Dirga diserang penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar [Instagram/@gilangdirga]

Penyanyi lagu Asmaraloka ini juga sudah mengajak mereka yang menuding dirinya jahat untuk bertemu dan membicarakan masalah tersebut, namun sayang, sekali lagi niat itu belum terealisasikan.

"Diajak ketemu, langsung pengecut semua kalian! Biji!" katanya melampiaskan emosi.

Amarah pria yang juga anggota termuda dari Extravaganza ini juga langsung mendapatkan reaksi dari salah satu warganet. Ia menduga sosok yang menuding dan menyerang si presenter bukanlah dari Leslar Lovers.

Baca Juga: Aty Kodong Diduga Sindir Lesti Kejora Lagi, Danang DA Nimbrung

"Yakali Leslar, kalau yang lainnya... Ah sukanya nyalahin Leslar mulu, bilang saja kau mau jualan sama Nikmir biar laku. Ya kan say?" tanya si warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait