alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mitra Kukar FC Harus Puas Ditahan Imbang dengan 10 Pemain PSBS Biak dengan Skor 1-1

Denada S Putri Kamis, 07 Oktober 2021 | 19:03 WIB

Mitra Kukar FC Harus Puas Ditahan Imbang dengan 10 Pemain PSBS Biak dengan Skor 1-1
Para pemain klub Mitra Kukar (Screnshoot Instagram @mitrakukarfc.official)

Salah satu pemainnya harus diusir keluar lapangan akibat menerima dua kartu kuning.

SuaraKaltim.id - Mitra Kukar FC gagal memenuhi ambisinya meraih tiga poin setelah ditahan imbang PSBS Biak dengan skor 1-1 di laga perdana babak penyisihan Grup D Liga 2 di stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, pada Kamis  (7/10/2021) petang.

Melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, dalam laga tersebut, tim asal Papua itu harus bermain dengan 10 pemain. Hal itu terjadi karena salah satu pemainnya harus diusir keluar lapangan akibat menerima dua kartu kuning.

Bahkan PSBS unggul lebih dahulu melalui aksi Ronald Toumahuw pada menit ke 28 yang berhasil memanfaatkan umpan panjang. Kemudian, menusuk ke dalam kotak pinalti dan mengecoh kiper Naga Mekes.

Sementara itu, Mitra Kukar baru bisa menyamakan skor melalui tandukkan Denish Diaz di satu menit jelang bubaran. Saat itu, tandukkan ke arah gawang yang kosong setelah ditinggal Dedi Hariyanto yang maju membuahkan angka untuk tim kesayangan Mitra Mania (Mitman).

Baca Juga: Profil Danny Guthrie, Eks Liverpool yang Pernah Berseragam Mitra Kukar di Liga 1

Dalam laga itu, Mitra Kukar yang mengandalkan sejumlah pemain berpengalaman, seperti Airlangga Sucipto, Dedi Hartoni, Pandi Lestahulu, Saifullah Maulana mampu mendominasi.

Dibabak pertama bahkan mereka setidaknya mampu menciptakan sejumlah peluang emas. Namun ketangguhan Dedi dibawah mistar PSBS mampu menggagalkan sejumlah peluang.

Begitupun dibabak kedua, Mitra Kukar terus menggempur pertahanan PSBS. Bahkan berulangkali Dedi Hariyanto harus jatuh bangun menghalau serangan tim asal Kota Raja Tenggarong itu.

Sementara PSBS hanya mengandalkan serangan balik yang juga cukup merepotkan.

Baca Juga: Ingat Danny Guthrie Eks Liverpool dan Mitra Kukar? Kini Dinyatakan Bangkrut

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait