alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Miris, Ditolak Baim Wong, Kakek Ini Ternyata Butuh Bantuan untuk Pengobatan Kakinya

Denada S Putri Senin, 11 Oktober 2021 | 21:13 WIB

Miris, Ditolak Baim Wong, Kakek Ini Ternyata Butuh Bantuan untuk Pengobatan Kakinya
Kakek yang dianggap ngemis oleh Baim Wong ternyata butuh bantuan pengobatan untuk kakinya [Instagram/@mintulgemintul]

Donasi untuk sang kakek pun dibuka penggiat media, Uncle Taebob.

SuaraKaltim.id - Penolakan Baim Wong untuk memberikan bantuan kepada seorang kakek menuai kecaman warganet. Pasalnya, teguran keras tersebut dinilai tidak sopan dan terlalu keras kepada seorang kakek.

Kakek itu memang mendatangi suami Paula Verhoeven untuk meminta bantuan, bukan ingin mengemis. Ternyata, siapa sangka bahwa kakek itu memang membutuhkan pertolongan lantaran ia menderita suatu penyakit di kakinya.

"Bapak ini meminta bantuan untuk pengobatan kakinya yang sakit. Jadi bukan semata mengemis," ujar penggiat sosial media, Uncle Teebob dilansir dari Suara.com, Senin (11/10/2021).

Uncle Teebob berhasil menemukan alamat si kakek. Ia membuka donasi bagi siapapun yang hendak memberikan bantuan.

Baca Juga: Viral Oknum Preman Palak Sopir Truk, Warganet Geram: Pen Tak Raupi Air Keras

Hingga siang tadi, dana yang sudah terkumpul sebanyak Rp 7 juta. Pria bernama Tubagus Zainal Arifin ini pun menutup donasi yang akan disalurkan kepada si kakek.

"Sampai saat ini, kami tidak terima lagi titipan. Karena belum tahu jelas kebutuhan untuk pengobatan kakinya," terang Tubagus.

Mengakhiri postingan mengenai si kakek, Tubagus Zainal Arifin menuliskan, "Jangan memberikan makan kepada orang yang kekenyangan di depan orang yang kelaparan."

Sebelumnya, Baim Wong sempat mengunggah video di mana ia memperlihatkan kedatangan kakek tersebut. Suami Paula Verhoeven itu sempat menegur sang kakek lantaraan ia terus mengikuti sang aktor.

"Apa? Terus apa hubungannya ngejar-ngejar saya minta uang? Ngikutin saya sampe berapa kilo tadi?" ketus Baim kepada kakek tersebut di kanal YouTubenya, Minggu (10/10/2021).

Baca Juga: 6 Kontroversi Baim Wong: Berantem dengan Wartawan, Marahi Kakek Tua

Baim Wong menegaskan si kakek tidak perlu sampai mengemis meminta bantuan. Sebab hatinya tidak tergugah melakukan itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait