alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Klarifikasi Soal Kalimatnya Kepada Seorang Kakek, Baim Wong: Saya Naik motor, Dia Teriak

Denada S Putri Selasa, 12 Oktober 2021 | 09:11 WIB

Klarifikasi Soal Kalimatnya Kepada Seorang Kakek, Baim Wong: Saya Naik motor, Dia Teriak
Postingan Baim Wong (instagram.com)

Katanya, kakek itu sudah mengikuti dirinya bersama Kiano dari rumah sakit.

SuaraKaltim.id - Setelah tegurannya menolak memberikan bantuan kepada seorang kakek viral di media sosial (Medsos), Baim Wong akhirnya angkat suara. Ia menjelaskan, sikap dari kakek tersebut kepada dirinya cukup membuat pria kelahiran 27 April 1981 itu terganggu.

Kata Baim, kakek itu sudah mulai mengikuti dirinya bersama anak pertamanya, Kiano Tiger Wong dari rumah sakit tempat istrinya melahirkan.

"Pakai motor, mepet dan itu bahaya karena saya lagi bawa anak. Dia minta uang bosque," kata Baim Wong di Instagram, dikutip dari Suara.com, Selasa (12/10/2021).

Suami Paula Verhoeven itu mengaku bahwa ia sebenarnya sudah menegur sang kakek untuk tak meminta uang kepadanya dengan cara  yang kakek itu lakukan. Namun, kakek itu bersikukuh dan masih mengikuti.

Baca Juga: Viral, Pengajian Dipimpin Google Assistant, Warganet: Belajar Tajwidz dan Makharijul

"Saya naik motor, dia teriak 'Baim minta uang Im'. Saya lihat dia masih ngikutin saya," tutur aktor 40 tahun ini.

Baim pun mengabaikan si kakek dan tetap mengendarai motor. Setibanya di rumah, pria tua itu kembali muncul dan meminta uang kepadanya, tak lama setelah dirinya dan sang anak sampai.

"Minta uang sama saya bosque, disitu saya lumayan ini sih. Pak tolong jangan cara seperti ini, nggak boleh," terang pemain film Layla Majnun ini.

Ia mengaku kesal dengan sikap seperti itu. Sebab ia paling tidak suka dengan orang yang meminta-minta uang.

"Huh, saya paling kesel orang kayak gitu. Paling nggak suka kalau misalkan itu dijadikan kelemahan. Orang kalau ketemu saya, terus minta uang," jelasnya.

Baca Juga: Sikap Marahi Kakek Dikecam, Baim Wong Klarifikasi: Saya Paling Kesal dengan Orang Begitu

Ia pun enggan peduli saat si kakek mengatakan usianya yang sudah tua. Sekali lagi, Baim menegaskan dirinya paling tidak suka dengan orang yang suka meminta-minta uang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait