alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persiba Balikpapan vs PSBS Biak, Riki Pambudi: Tiga Poin Harga Mati

Denada S Putri Selasa, 12 Oktober 2021 | 17:14 WIB

Persiba Balikpapan vs PSBS Biak, Riki Pambudi: Tiga Poin Harga Mati
Kiper Persiba Balikpapan tengah berlatih. [Inibalikpapan.com]

Hanya dengan kemenangan tim kebanggaan masyarakat Balikpapan bisa bersaing dan menjaga kans agar lolos ke babak delapan besar,

SuaraKaltim.id - Persiba Balikpapan akan melakoni laga keduanya menghadapi PSBS Biak dalam babak penyisihan Grup D Liga 2 di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya pada Selasa (12/10/2021) malam ini.

Dalam laga yang akan digelar pada pukul 21.30 Wita, pertandingan itu akan disiarkan langsung di vidio.com. Rasa optimis meraih kemenangan disampaikan para pemain.

“Tiga poin harga mati,” ujar penjaga gawang Persiba Balikpapan Riki Pambudi dalam konfrensi pers, dikutip dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com.

Mantan pejaga gawang Mitra Kukar FC itu menuturkan, hanya dengan kemenangan tim kebanggaan masyarakat Balikpapan bisa bersaing dan menjaga kans agar lolos ke babak delapan besar.

Baca Juga: Saksikan!! Link Live Streaming Rans Cilegon Fc Vs Perserang, Baru Dimulai

“Jadi tidak ada tawar menawar harus tiga poin, itu harga mati kemenangan,” katanya lagi.

Di laga perdana gawang Riki Pambudi harus kebobolan satu gol pada menit ke 79 melalui tembakan Giofani yang tak terkawal dalam kotak pinalti. Sehingga anah asuh Alfredo Vera harus gigit jari diakhir pertandingan

“Para pemain semua sudah siap, tidak ada masalah. Semoga kami bisa mempersembahkan kemenangan,” tandasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait