alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dipecundangi Persewar Waropen 2-0, Mitra Kukar Makin Terbenam di Dasar Klasemen Grup D

Denada S Putri Kamis, 14 Oktober 2021 | 19:31 WIB

Dipecundangi Persewar Waropen 2-0, Mitra Kukar Makin Terbenam di Dasar Klasemen Grup D
Tangkapan layar. [Instagram/@mitrakukarfc.official]

Tim kebanggaan masyarakat Kota Raja, Tenggarong baru mengantongi satu poin dari tiga laga yang sudah dilakoni.

SuaraKaltim.id - Pil pahit kembali ditelan Mitra Kukar FC saat menghadapi Persewar Waropen dalam lanjutan babak penyisihan Grup D liga 2. Pertandingan itu berlangsung di stadion Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kamis (14/10/2021) petang.

Disadur dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, dalam laga tersebut, Naga Mekes dipecundagi Mutiara Bakau 0-2. Hasil tersebut membaut anak asuh Rafael Berges Marin semakin terbenam di dasar klasemen sementara liga 2.

Pasalnya dengan kekalahan itu, tim kebanggaan masyarakat Kota Raja, Tenggarong baru mengantongi satu poin dari tiga laga yang sudah dilakoni. Di mana mereka mengalami dua kali kekalahan dan satu seri.

Sementara dengan kemenangan tersebut, anak asuh Elie Eiboy tersebut naik ke peringkat tiga klasemen sementara Grup D, dengan koleksi 4 poin. Menggeser Persiba Balikpapan yang baru akan bertanding Jumat (15/10/2021) besok.

Baca Juga: Kabar Pergantian Pelatih Menyeruak, Persis Solo Dikaitkan dengan Mario Gomez

Dua gol Persewar masing-masing dicetak Oktovianus Karisago pada menit ke-44 babak pertama melalui aksi individu berhasil menjebol gawang Mitra Kukar yang dikawal Alex Sander.

Mitra Kukar mencoba bangkit mengejar ketertinggal dibabak kedua. Namun segala upaya yang dilakukan selalu kandas dilini pertahanan tim asal Papua itu. Termasuk cemerlangnya penampilan barep Wahyudi

Gol kedua dicetak Rudi Kurni dua menit jelang bubabaran. Menerima umpan dari Jhonny Yunus Tagi, Rudi mampu memperdaya Alex Sander, sekaligus memaksanya memunggut bola dari dalam gawannya sendiri kedua kali.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait