alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini 5 Fakta Kakek Suhud, Dari Disebut Pengemis Hingga Diangkat Bapak Oleh Pengusaha Kaltim

Denada S Putri Jum'at, 15 Oktober 2021 | 16:18 WIB

Ini 5 Fakta Kakek Suhud, Dari Disebut Pengemis Hingga Diangkat Bapak Oleh Pengusaha Kaltim
Suriansyah, pengusaha asal Kaltim yang mengangkat Kakek Suhud untuk jadi bapaknya, mengajak kakek itu untuk makan bersama. Di situ, kakek 70 tahunan itu menceritakan kisah hidupnya. [Istimewa]

Kepada Sasa, Kakek Suhud mengaku sudah memaafkan Baim sejak awal.

SuaraKaltim.id - Cerita perseteruan antara Kakek Suhud dan Baim Wong kini sudah menemukan titik damai. Keduanya saling bertemu dan saling memaafkan satu sama lain.

Kejadian itu tentunya memiliki fakta-fakta menarik yang bisa diulas. Mulai dari awal Kakek Suhud yang disebut pengemis oleh suami Paula Verhoeven, dirinya bertemu dengan Nikita Mirzani, mendapatkan banyak bantuan dari berbagai kalangan, hingga diangkat menjadi bapak angkat oleh salah satu pengusaha asal Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim)

Berikut beberapa fakta soal kejadian Kakek Suhud dan Baim Wong

Tangkapan layar Baim Wong terlibat insiden dengan seorang kakek-kakek. [Youtube]
Tangkapan layar Baim Wong terlibat insiden dengan seorang kakek-kakek. [Youtube]

1. Menawarkan jualan, tapi disebut pengemis sama Baim Wong

Baca Juga: Kakek Suhud Disembunyikan Usai Bertemu Baim Wong, Ini Alasan Keluarga

Beberapa waktu lalu kejadian tak mengenakan menimpa seorang kakek berusia 70 tahunan. Ia hendak menawarkan jualannya kepada Baim Wong. Dirinya pun mengikuti sang aktor sembari menawarkan jualan.

Tapi sayang, apa yang dilakukan kakek itu justru membuat sang aktor bertindak arogan. Ayah dari Kiano Tiger Wong itu justru kesal dan menyebut bahwa Kakek Suhud sengaja mengejarnya untuk meminta uang.

Baim bahkan menyebut kakek itu mengemis kepadanya. Hingga ia memberikan ganjaran dengan cara memberikan beberapa driver ojek online (Ojol) uang, masing-masing senilai Rp 100 ribu.

Erwin Moron bantu kakek Suhud. [Instagram/erwinmoron_official]
Erwin Moron bantu kakek Suhud. [Instagram/erwinmoron_official]

2. Kakek Suhud langsung dicari beberapa publik figur untuk dibantu

Apa yang menimpa Kakek Suhud, dan dibuat konten oleh Baim, ternyata menjadi sorotan warganet. Banyak diantara mereka memviralkan kejadian tersebut. Hingga kisah sedih Kakek Suhud pun didengar oleh pegiat media sosial.

Baca Juga: Usai Bertemu Baim Wong, Kakek Suhud Kini Disembunyikan Keluarga

Para penggiat media sosial itu langsung memberikan donasi kepada Kakek Suhud. Tak hanya itu, aktris Nikita Mirzani juga mencari keberadaan Kakek Suhud untuk kemudian diberi bantuan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait