alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemain Persiba Balikpapan Siap Tempur, Optimis Rebut Tiga Poin Dari Persewar Waropen

Denada S Putri Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:25 WIB

Pemain Persiba Balikpapan Siap Tempur, Optimis Rebut Tiga Poin Dari Persewar Waropen
Sesi latihan Persiba Balikpapan. [Instagram/@persibabpp]

Kami pemain sudah siap 100 persen untuk pertandingan," kata bek Persiba Balikpapan.

SuaraKaltim.id - Persiba Balikpapan akan kembali melakoni laga Grup D liga 2 melawan Persewar Waropen. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya pada Rabu (20/10/2021) malam ini.

Tiga poin wajib diraih tim kesayangan Balistik untuk dapat bersaing dan memuluskan langkahnya lolos ke babak delapan besar. Saat ini, tim yang berasal dari Kota Minyak ini masih berada diperingkat 4 klasemen sementara.

Bek Persiba Balikpapan Ngurah Nanak mengungkapkan, para pemain sudah siap tempur menghadapi anak asuh Elie Aiboy yang dikenal mengandalkan kecepatan. Mereka juga optimis bisa meraih tiga poin

“Kami pemain sudah siap 100 persen untuk pertandingan, kami harapkan bisa berjalan lancar dan kami opgtimis,” ujarnya, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, di hari yang sama.

Baca Juga: Tonton!! Link Live Streaming Semen Padang Vs Babel United

Mantan pemain PSIM Jogyakarta ini menyatakan, siap menjalani instruksi pelatih. “Artinya dengan bermain disiplin, komunikasi dan kami siap untuk pertandingan,” sambungnya.

Pemain berdarah Bali itu kemungkinan akan bermain sejak menit-menit awal, pasca absennya kapten tim Bryan Cesar yang terkena kartu merah di laga sebelumnya lawan PSBS Biak.

Dalam tiga laga sebelumnya Persiba dan Persewar sama-sama mengantongi empat pemain , hasil dari sekali memang, sekali imbang dan sekali kalah. Hanya saja Persewar menduduki peringkat tiga klasemen sementara karena unggul selisih gol. Sedangkan Persiba peringkat empat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait