alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sering Dicap Sombong, Boy William Mengaku Dirinya Tuli

Denada S Putri Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:48 WIB

Sering Dicap Sombong, Boy William Mengaku Dirinya Tuli
Boy William (Youtube.com)

"Kuping kiri gue 100% nggak berfungsi."

SuaraKaltim.id - Boy William mengaku bahwa dirinya sering dicap sombong oleh orang lain. Padahal faktanya, ia mengaku sering tak mendengar jika ada orang yang menegurnya di jalan.

Terkait itu, rahasia soal dirinya pun ia bongkar/ Ia mengungkapkan bahwa salah satu telinganya tuli. Melalui keterangan tulis di salah satu unggahannya, hal itu ia sampaikan.

"Nggak banyak orang yang tau kalo gue juga tuli. Kuping kiri gue 100% nggak berfungsi," tulisnya, disadur dari matamata.com, Kamis (21/10/2021).

Itulah yang menyebabkan dirinya suka nggak menoleh kalau ada orang menyapa dirinya dari sisi kiri. Sampai image sombong dicap di dirinya.

Baca Juga: Rachel Vennya Akhirnya Angkat Bicara soal Isu Sekamar sama Pacar di Karantina

"Kadang kalo orang duduk di sebelah kiri gue dan manggil gue, kadang suka gak nengok dan dianggap sombong padahal memang nggak kedengeran. Hehe," lanjutnya.

Ia pun kini sedang belajar bahasa isyarat. Ia mengatakan secara kebutulan bertemu dengan teman-teman tuli yang membuatnya kagum.

"Gue ketemu temen-temen tuli seperti mereka jadi banyak belajar kalau kekurangan yang kita punya nggak ngalangin apapun yang pengen kita raih selama kita punya niat dan terus berusaha dan jangan minder. Disable doesn't mean Dis-ABLE," jelasnya.

Tanggapan warganet

Menanggapi hal itu, warganet pun terkejut mengetahui kabar tersebut. Beberapa dari mereka tak menyangka bahwa sosok yang dikira sempurna itu ternyata memiliki kekurangan.

Baca Juga: Kabur dari Wisma Atlet, Rachel Vennya Mengaku Sombong dan Egois

"Serius? Gak nyangka kakak jg Tuli ,selama ini aku pikir kk bisa dengar. Semangat belajar bahasa baru, bahasa isyarat ( BISINDO ). Perkenalkan saya Tuli, 22nya 100% Tuli. Semangat membuat konten, kalau bisa kasih CC ya supaya teman-teman Tuli bisa baca dengan nyaman. Terimakasih," komentar warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait