alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rachel Vennya Buat Nikita Mirzani Kesal: Di Dunia Ini Bukan Cuma Elo yang Punya Anak

Denada S Putri Selasa, 19 Oktober 2021 | 13:41 WIB

Rachel Vennya Buat Nikita Mirzani Kesal: Di Dunia Ini Bukan Cuma Elo yang Punya Anak
Rachel Vennya dan Nikita Mirzani. [Kolase Instagram/matamata.com]

Kekesalan Nikita lantaran klarifikasi Rachel yang ditidung oleh aktris itu penuh kebohongan.

SuaraKaltim.id - Klarifikasi selebgram Rachel Vennya yang kabur dari karantina justru membuat Nikita Mirzani geram bercampur emosi. Janda tiga orang anak itu meluapkan kekesalannya kepada Rachel Vennya sembari mengunggah ulang video klarifikasi Rachel. Disitu Nikita mengkritik habis-habisan alasan sang selebgram kabur.

"Wadaaaww rachelvennya kalo alesan yang loe bilang kangen anak, logikanya kenapa ga dibawa aja anak loe ke USA. Kenapa yang diajak malah pacar loe!" tulis Nikita, dikutip dari matamata.com, Selasa (19/10/2021).

"Dan bukan cuma 1 kali elo ga karantina tapi ini sudah yang ke-2, yang ke Dubai sama pacar elo juga sama elo ga karantina, itu pun sama ga bawa anak," imbuhnya.

Tak sampai disitu, aktris yang juga sempat berseteru dengan Baim Wong ini juga menyoroti wajah Rachel ketika melakukan klarifikasi dihadapan Boy William.

Baca Juga: Gemas dengan Rachel Vennya Pasang Muka Melas, Nikita Mirzani: Hidup kok Banyak Bohongnya

"Di dunia ini bukan cuma elo yang punya anak. Gue pun punya anak Rachel duuhhh Gustii, hidup kok banyak bohong nya, pake pasang muka melas lagi loe," tulisnya.

Pemeran film Sang Sekretaris itu juga merasa penasaran dengan alibi serta klarifikasi yang dibuat Rachel. Karena menurutnya, ada hal yang ditutup-tutupi Rachel.

"Bilang ga tidur di Wisma Atlet, ini orang sebenarnya siapa sih asli gemes banget. Loe mau ngamanin siapa sih sampe berani banget Bohong!" tulisnya lagi.

Nikita juga memberikan permintaan tegas di akhir keterangan tulisnya. Dia ingin pihak berwajib memberikan sanksi tegas kepada Rachel Vennya.

"Keadilan harus ditegakkan di negara ini, kalo sudah 2 kali terus ga kena sanksi apapun berarti hukum di Indonesia ini pilih-pilih. Ga ada tuh keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Coba klo rachelvenya itu adalah gue, pasti gue udh dijemput paksa sama bapak-bapak kepolisian," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga: CEK FAKTA: Rachel Vennya Dinobatkan Jadi Duta Covid-19, Benarkah?

Tanggapan warganet

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait