alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seorang Pria Bersarung Kepergok Memainkan Alat Kelaminnya, Warganet: Kamu Tertangkap

Denada S Putri Minggu, 24 Oktober 2021 | 08:00 WIB

Seorang Pria Bersarung Kepergok Memainkan Alat Kelaminnya, Warganet: Kamu Tertangkap
Tangkapan layar video. [Instagram/@memomedsos]

Wanita yang merekam kejadian tersebut juga langsung berteriak dan mendatangi pria tersebut.

SuaraKaltim.id - Seorang pria viral di media sosial instagram lantaran aksi bejatnya direkam dengan sengaja oleh seorang wanita. Pasalnya, pria tersebut melakukan aksi tidak senonoh di pinggir jalan.

Sembari melihat seorang wanita yang diduga juga perempuan yang merekam video tersebut, pria bersarung itu tengah memainkan alat kelaminnya sendiri dengan tangannya.

Melansir dari @memomedsos, keterangan tulis yang diberikan admin menjelaskan bahwa video tersebut awalnya diunggah oleh akun Instagram pekalonganinfo pada Kamis, 21 Oktober 2021 lalu.

Admin @memomedsos juga menjelaskan ciri-ciri pria tersebut. Yakni, memakai sarung dan baju kaos berkerah.

Baca Juga: Ada Pedagang yang Lagi Salat di Tepi Jalan, Sikap Pemotor Ini Banjir Pujian

"Seorang pria bercocok tanam dengan tangan nya sendiri sembari memandang wanita yang sedang jaga konter," tulis dalam keterangan video, dikutip Kabar Besuki dari Instagram pekalonganinfo, dan disadur ulang dari @memomedsos, Minggu (24/10/2021).

Dari keterangan tulisnya juga sang admin memaparkan bahwa kejadian tersebut terjadi di daerah Kuripan Kidul, Pekalongan Selatan, Selasa 19 Oktober 2021 sekitar pukul 22.00 Wib. Selain itu, pria tersebut dikatakan sudah tiga kali melakukan aksi anehnya di tempat yang sama.

Katanya pula, tak ada yang mencurigai pria itu. Masyarakat di sekitar wilayah tersebut mengira bahwa pria itu sedang melakukan transaksi cash on delivery (COD).

"Pria bersarung tersebut sudah tiga kali bermain dengan burungnya itu, tapi baru kali ini bisa direkam, karena sebelumnya dikira orang sedang COD berjam-jam," imbuhnya.

Tak hanya itu, wanita yang merekam kejadian tersebut juga langsung berteriak dan mendatangi pria tersebut. Menggunakan bahasa daerah setempat, dengan lantang wanita itu mengatakan bahwa dirinya sudah hafal dengan wajah pria tersebut dan mengancam akan melaporkan aksinya.

Baca Juga: Selidiki Pungli Sopir Truk di Kalideres, Polisi Gali Keterangan Saksi

"Jangan macem-macam kui, aku ngerti loh wajah sampean!," teriak wanita tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait