alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tenda Hajatan Dekat Rel Kereta Api, Para Tamu Undangan Sontak Fokus Saat Kereta Lewat

Denada S Putri Minggu, 24 Oktober 2021 | 15:47 WIB

Tenda Hajatan Dekat Rel Kereta Api, Para Tamu Undangan Sontak Fokus Saat Kereta Lewat
Viral Tenda Hajatan Mepet Rel Kereta Api, Warganet Was-was (TikTok)

"Tidurpun nggak tenang ini,"ucap warganet.

SuaraKaltim.id - Mendirikan tenda hajatan umumnya di tempat yang lapang atau luas agar bisa menampung banyak tamu yang datang. Namun bagaimana jika menggelar hajatan dan membangun tenda persis sebelahan dengan rel kereta api?

Seperti sebuah video yang viral di TikTok ini. Nampak tenda hajatan yang berdekatan dengan rel kereta api dibangun oleh yang punya hajatan dengan berdekatan sama rel kereta api.

Momen itu dibagikan oleh salah satu make up artist hajatan yang sedang bekerja di rumah kliennya tersebut. Dari keterangan yang ia tulis di videonya, ia juga terkejut dengan hajatan yang digelar bersebelahan dengan rel kereta api.

"Ketika dapat klien yang rumahnya mepet banget dengan kereta," tulisnya sebagai keterangan video, seperti dikutip dari Suara.com, Minggu (24/10/2021).

Baca Juga: Kominfo Minta Google Hapus 254.339 Konten ke Google Kurun Januari-Juni 2021

Tampak tenda hajatan sederhana itu menempel dengan teras rumahnya. Meskipun sederhana, tenda hajatan itu dapat menghalau para tamu undangan dari panasnya matahari.

Di sana banyak tamu undangan yang berkunjung. Bagian depan rumahnya pun penuh dengan bunga-bunga dekorasi hajatan.

Uniknya, sang pemilik akun merekam momen saat kereta api melewati rumah tersebut. Para tamu undangan yang sedang duduk dan berbincang pun sontak memusatkan perhatian ke kereta yang sedang lewat. 

Kereta api yang tampak besar dan tinggi itu terlihat sangat berdekatan dengan lokasi hajatan tersebut. Tenda hajatan yang berdiri itu hampir menyentuh bagian sisi luar dari kereta api.

Tanggapan warganet

Baca Juga: Viral Pria Ditolak Minta Sumbangan Malah Tawarkan Bimbingan Mengaji, Bikin Publik Berdebat

Melihat video tersebut, warganet memberikan beragam tanggapan. Beberapa dari mereka merasa was-was melihat kedekatan kereta api dan rumah tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait