alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kepada Ivan Gunawan, Raffi Ahmad Mengaku Belum Siap Mati

Denada S Putri Senin, 25 Oktober 2021 | 16:18 WIB

Kepada Ivan Gunawan, Raffi Ahmad Mengaku Belum Siap Mati
Raffi Ahmad dan Ivan Gunawan. [Youtube/IvanGunawan]

"Gua kalau tiba-tiba (mati), gua belum siap lagi."

SuaraKaltim.id - Pernyataan mengejutkan datang dari Raffi Ahmad baru-baru ini. Kepada Ivan Gunawan dirinya mengaku belum siap mati.

Hal itu ia curahkan kepada Ivan saat dirinya berbincang santai dengan desainer tersebut di akun channel YouTubenya. Seperti yang diketahui bahwa keduanya memang telah lama dekat dan saling tahu di dunia hiburan.

Awalnya, Ivan membahas soal kematian dengan Raffi. Pria kelahiran 31 Desember 1981 itu meminta pendapat suami dari Nagita Slavina soal kemanakah orang yang meninggal dunia akan pergi.

Kemudian, penyanyi Ijaahhhh!! itu membayangkan jika dirinya yang meninggal dunia. Akhirnya, ia penasaran dengan pendapat ayah dari Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Baca Juga: Pesawat Kargo Kecelakaan di Papua, Diduga Akibat Kabut Menyelimuti Bandara

"Kalau kita mati, kita kemana sih Fi? Lu suka ngebayangin nggak? Gua kalau lagi sendiri, kadang gua sering ngebayangin kalau kita mati kemana ya?" tanya Ivan disadur dari matamata.com, Senin (25/10/2021).

Pria kelahiran 17 Februari 1987 itu kemudian menjawab pertanyaan sahabatnya tersebut. Siapa sangka, bahwa presiden Cilegon FC itu mengaku tak siap mati.

Ayah satu anak ini bahkan membawa-bawa neraka. Ia mengaku melakukan banyak dosa selama hidup.

"Gua kalau tiba-tiba (mati), gua belum siap lagi. Karena gua banyak dosa, gua ke neraka dulu baru ke surga, maksudnya untuk menjalani hukuman dulu," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: Lompat ke Sungai Cileungsi Diduga Karena Depresi, EH Ditemukan Meninggal Dunia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait