alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Blak-blakan, Raffi Ahmad Ngaku Tak Pernah Tahu Jumlah Kekayaannya

Denada S Putri Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:39 WIB

Blak-blakan, Raffi Ahmad Ngaku Tak Pernah Tahu Jumlah Kekayaannya
Raffi Ahmad (YouTube.com)

"Uang RANS itu dipegang Gigi."

SuaraKaltim.id - Pasangan fenomenal Raffi Ahmada dan Nagita Slavina selalu bisa menjadi sorotan publik. Mulai dari apa yang mereka lakukan, apa yang mereka kenakan, hingga hal lainnya selalu bisa menarik perhatian masyarakat.

Dari hal itu, timbul pertanyaan di ruang publik soal jumlah kekayaan keduanya. Raffi pun angkat bicara soal hal tersebut. Di channel YouTube Ivan Gunawan, pria 34 tahun itu mengaku tak mengetahui jumlah total harta kekayaannya.

Bahkan tak cuma hartanya, uang pribadi sang istri juga tak diketahui oleh presiden Cilegon FC tersebut.

"Kalau uang pribadi gue dia enggak pernah tahu gue berapa, gue enggak pernah tahu uang pribadinya Gigi berapa," ungkapnya dilansir dari matamata.com, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga: Kepada Ivan Gunawan, Raffi Ahmad Mengaku Belum Siap Mati

Ia pun mempercayakan bisnis terbesar miliknya yakni Rans Entertainment untuk dikelola Nagita. Raffi percaya karena Nagita lebih berpengalaman soal bisnis entertainment.

"Tapi uang RANS Entertainment, biar performanya bagus ya pegang saja (sama Nagita), yang ngontrolnya," lugasnya.

"Menurut gue bebas, itu semua tergantung gimana kita ngobrol sama istri. Tapi kalau Gigi itu 100 persen percaya, dia enggak bakal mikir yang gimana-gimana," imbuhnya.

Pria kelahiran 17 Februari 1987 itu percaya kepada istrinya. Baginya, bisnis bisa berkembang meski dirinya tak pernah memegang uang perusahaan

"Gue pun enggak masalah (enggak pegang uang RANS). Uang RANS itu dipegang Gigi biar dia tahu gimana caranya mengembangkan perusahaan," pungkasnya.

Baca Juga: Curhat ke Igun, Raffi Ahmad Tak Siap Mati sampai Bawa-Bawa Neraka

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait