facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kondisi Anak Vanessa Angel Mulai Stabil, Kini Bersama Keluarga

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 05 November 2021 | 15:05 WIB

Kondisi Anak Vanessa Angel Mulai Stabil, Kini Bersama Keluarga
Potret Harmonis Vanessa Angel Bareng Suami dan Anak. [Instagram/@vanessaangelofficial]

Selain itu, polisi juga belum meminta keterangan Tubagus Joddy yang menjadi sopir mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya itu

SuaraKaltim.id - Kondisi terkini anak Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah sudah mulai stabil. Ia pun kini bersama keluarga. Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko mengungkap Satu dari tiga korban selamat adalah anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah.

Menurutnya Gala Sky kini sudah didampingi pihak keluarga.

"Saat ini ketiga korban luka kondisinya dalam keadaan stabil hanya proses pemulihan. Untuk anak Vanessa, saat ini telah didampingi oleh pihak keluarga," kata dia.

Selain itu, polisi juga belum meminta keterangan Tubagus Joddy yang menjadi sopir mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya itu. Menurutnya, pemeriksaan baru dilakukan jika Joddy dinyatakan sudah pulih.

"Sopir saat ini menjalani perawatan dan dijaga penyidik Satlantas Polres Jombang. Apabila sudah ada rekomendasi dari dokter dan dinyatakan sehat akan langsung diperiksa," kata dia.

Saat ini, sopir berinisial TJ tersebut sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Disinggung terkait dengan video viral sang sopir yang sedang mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, Kombes Gatot belum berani memastikan sampai keluarnya hasil penyidikan.

Seorang kerabat mengungkap kondisi anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah setelah mengalami kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

"Untuk informasi yang beredar belum bisa kami jawab mengingat sopir belum dilakukan pemeriksaan dan menunggu hasil berita acara pemeriksaan," ucap dia.

Seperti diwartakan sebelumnya, mobil berwarna putih dengan nomor polisi B-1284-BJU yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di tol Jombang-Mojokerto KM 672 300/A, Kamis (4/11) pukul 12.36 WIB.

Komentar

Berita Terkait