alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Masyarakat Mengeluh, Gelap Gulita Jalanan Bontang Karena Lampu PJU Padam

Denada S Putri Jum'at, 05 November 2021 | 22:00 WIB

Masyarakat Mengeluh, Gelap Gulita Jalanan Bontang Karena Lampu PJU Padam
Kondisi Jalan MT Haryono saat malam, lampu PJU padam. [KlikKaltim.com]

PJU utama padam sejak sepekan terakhir.

SuaraKaltim.id - Ketua Komisi III DPRD Bontang, Amir Tosina menyoroti lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalanan Bontang padam sejak sepekan terakhir.

Adapun PJU padam berada di Jalan MT Haryono, Kelurahan Gunung Elai hingga Jalan R Soeprapto, Kelurahan Bontang Baru padam sejak sepekan terakhir. Di Jalan R Soeprapto, lampu penerangan utama padam. Jalanan terlihat dibantu penerangan kendaraan. 

Sedangkan, di Jalan MT Haryono, tak jauh dari Bank BPD Kaltimtara, empat tiang lampu PJU mati. Jalan utama yang dilalui masyarakat Bontang ini terlihat gelap dengan panjang sekira 50 meter.

"Kami minta dinas perhubungan mengecek penyebab masalah lampu jalan yang sering mati," ujarnya melansir dari KlikKaltim.com--Jaringan Suara.com, Jumat (5/11/2021).

Baca Juga: Lalin di Jalan Poros Bontang-Sangatta Lumpuh Akibat Banjir, Warga Pilih Menunggu

Bahkan, katanya, lampu PJU yang mati kerap kali mendapat komentar dari masyarakat. "Perlu disampaikan, itu masyarakat mengeluh jalan sering mati," ujarnya.

Dengan begitu ia harap, pemerintah segera menangani dan melakukan perbaikan pada lampu jalan yang mati.

"Kita minta itu diperbaiki, kita tidak tau bagaimana kalau jalan gelap orang lewat nanti ada hal tak diinginkan terjadi," terangnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait