alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Menirukan Mercon Bapak-bapak Ini Justru Dikentuti Temannya

Denada S Putri Minggu, 21 November 2021 | 12:50 WIB

Viral, Menirukan Mercon Bapak-bapak Ini Justru Dikentuti Temannya
Tangkapan layar video. [Instagram/@penajam_terkini]

Sembari berjongkok, keduanya memperhatikan sesuatu.

SuaraKaltim.id - Viral di media sosial instagram dua orang bapak-bapak saling bersenda gurau. Lebih lucunya lagi kedua orang pria dewasa itu sama-sama tak memakai baju dan hanya memakai celana saja.

Sembari berjongkok, keduanya memperhatikan sesuatu yang dipegng oleh salah seorang dari mereka. Seorang pria bercelana biru, memegang korek api dan membakar sesuatu.

Pria itu kemudian menirukan suara kembang api terbakar lalu mengarahkan tangannya yang memgang tali yang sebelumnya dibakar ke arah atas. Pergerakannya itu diperhatikan oleh kawannya, pria yang disebelahnya langsung memperhatikan ke arah atas mengikuti gerakan tangan temannya.

Namun, siapa sangka, ketika sudah mendongakkan kepala ke atas, teman prianya justru berbalik arah dan seketika kentut persis di hadapan wajahnya. Sedangkan temannya yang kentut tersebut, langsung lari menjauh. Menerima perlakuan jenaka itu, pria yang dikentuti itu segera mengejar kawannya untuk berniat memberikan ganjaran.

Baca Juga: Curhat Wanita Batalkan Lamaran Sahabat Sendiri, Warganet Ramai Berdebat

VIdeo itu diunggah ulang oleh akun @penajam_terkini. Dari keterangan video yang diberikan sang admin ia mengatakan bahwa salah satu dari bapak-bapak itu memang penasaran dengan apa yang dilakukan temannya.

"Dikira temannya mau main mercon. akibat kepo si bapak malah kena ledakannya," katanya diakhiri emoji nangis, dikutip Minggu (21/11/2021).

Tanggapan warganet

Warganet yang menyaksikan video tersebut ramai memberikan komentarnya. Mereka banyak yang merasa terhibur dengan aksi kedua bapak-bapak itu.

" gak sopan," katanya.

Baca Juga: Isi Amplop Langsung Diberikan di Depan Pengantin, Warganet: Ngasih Rp 2 Ribu Ketar-ketir

"pasti mereka sdh temenan dari kecil dan hafal bau kntut msing masing," jelasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait