alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi Flip Botol Seorang Marshall Sirkuit Mandalika Terekam Kamera, Warganet Memuji Keren

Denada S Putri Senin, 22 November 2021 | 10:30 WIB

Aksi Flip Botol Seorang Marshall Sirkuit Mandalika Terekam Kamera, Warganet Memuji Keren
Tangkapan layar video. [Instagram/@info_kukar]

Lengkap menggunakan jas hujan dan helm, namun tak beralas kaki. Pria itu berhasil membalikkan botol air mineralnya.

SuaraKaltim.id - Seorang Marshall di Sirkuit Mandalika ramai jadi perbincangan. Pasalnya aksi flip botol yang ia lakukan berhasil menarik perhatian kamera dan komentator di World Superbike (WSBK) ketika race tertunda karena hujan deras terjadi di sirkuit kelas dunia pertama milik Indonesia itu.

Lengkap menggunakan helm dan jas hujannya, pria itu duduk dan memainkan botol air mineral yang ia miliki. Tak lama, ia pun melempar dan aksi flip botol itu terjadi.

Setelah berhasil melakukannya, pria itu lantas tersenyum bangga. Merasa aksinya keren dan seperti habis melakukan pencapaian berharga.

Video itu diunggah di berbagai akun informasi yang ada di Inistagram, salah satunya @info_kukar. Si pemilik akun mengatakan bahwa aksi pria itu benar menarik perhatian kamera dan komentator.

Baca Juga: Viral Pengantin Menikah Virtual, Cerita di Baliknya Mengharukan

"Aksi seorang Marshall di Sirkuit Mandalika yang menarik perhatian kamera dan komentator WSBK ketika Race saat itu ditunda karena hujan deras mengguyur Mandalika. Keren.. Aksinya ditayangkan live di seluruh dunia ," katanya dikutip Senin (22/11/2021).

Tanggapan warganet

Warganet yang menonton video tersebut ramai memberikan komentar. Banyak yang setuju dengan keterangan tulis sang admin @info_kukar. Warganet juga banyak yang mengaku terhibur dengan aksi pria Marshall tersebut.

"Hoki setahun dipake sama mas marshal," katanya.

"Hujan,badai, tetap minum nya Aqua, ," sambat yang lain.

Baca Juga: Momen Najwa Shihab Tak Berkutik Hadapi Denny Cagur, Netizen: Mba Nana Salah Pilih Lawan

"Nyeker pula," jelasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait